Jadwal Pemeriksaan Ditunda, Gisel Tak Mau Bertemu MYD?

Tim Editor

Gisel (Foto: IG @gisel_la)

ERA.id - Tersangka kasus video asusila GA dan MYD diminta memberi keterangan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020).  Michael Yokinobu De Fretes (MYD) telah mendatangi Polda pada pukul 10.30 WIB. Sedangkan Gisel belum menampakkan batang hidungnya hingga pukul 13.00 WIB.  

"Sekitar pukul 10.30 WIB saudara MYD sudah hadir. SOP-nya kita lakukan rapid tes hasilnya non reaktif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Kita tunggu saja," lanjutnya.

Mengetahui bahwa mereka dijadwalkan menjalani pemeriksaan bersama hari ini, netizen ingin melihat bagaimana reaksi mereka berdua ketika bertemu di Polda Metro Jaya. 

Namun, pertemuan mereka hari ini dipastikan batal. Karena Gisel telah mengirim surat melalui pengacaranya untuk meminta jadwal ulang pemeriksaan.

"Untuk Saudarai GA, tadi ada surat dari pengacaranya dimasukkan kesini. Yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali. Dan ada beberapa hal yang disampaikan," ujar Yusri.

Menanggapi keinginan Gisel tersebut, Polda Metro Jaya membuat jadwal pemeriksaan pada Jumat, 8 Januari 2020. Apakah Gisel menghindari pertemuan langsung dengan MYD? 

Yusri memiliki pesan khusus untuk awak media yang menanti kabar terbaru Gisel dan MYD. "Tidak usah berandai-andai kita tunggu hasil pemeriksaannya seperti apa," tegasnya. 

Tag: gisel video syur gisel Gisel Tersangka myd

Bagikan: