Polisi Buka Suara tentang Pemeriksaan Tersangka Video Syur, Gisel

Tim Editor

Gisel Diperiksa Sebagai Tersangka

ERA.id - Gisel memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021) setelah statusnya menjadi tersangka video syur. Bintang film Cek Toko Sebelah ini tiba di Gedung Ditreskrimus Polda Metro Jaya pukul 09.00 WIB, lebih cepat dari jadwal.

"Saudara GA hadir di POlda pukul 09.00 WIB. Sesuai protap kesehatan, GA  melakukan pemeriksaan kesehatan dengan tes swab antigen, hasilnya layak untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kombes Pol Yusri, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Gisel mulai menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan itu terjeda karena penyidik harus melakukan ibadah sholat Jumat. "Jam 10 hasil negatif keluar, pemeriksaan GA langsung dilakukan. Tapi istirahat jeda karena penyidik sholat Jumat,"katanya. 

Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu yakni tersangka laki-laki dalam kasus video syur suda melakukan  pemeriksaan pada 4 Januari 2021. Saat ini statusnya adalah tahanan kota.

"Setelah diperiksa, MYD wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis wajib lapor. Kamis kemarin sudah datang kemarin," papar Yusri.

Tentang hasil dari pemeriksaan Gisel yang dilakukan Pilisi, Yusri menakankan agar publik tidak berspeklulasi. "Kita tunggu prosesnya," pungkas Yusri.

 

Tag: Gisella Anastasia gisel Gisel Tersangka

Bagikan: