Kepo Abis, Berikut Zodiak yang Diam-Diam Selalu Ingin Tahu Urusan Orang Lain

| 07 Jan 2021 21:15
Kepo Abis, Berikut Zodiak yang Diam-Diam Selalu Ingin Tahu Urusan Orang Lain
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Terkadang, rasa ingin tahu memang tak bisa dibendung lagi. Namun, jika sampai mencampuri urusan orang lain, tentu sangat menyebalkan. Menariknya, pribadi-pribadi yang selalu ingin tahu urusan orang lain dapat ditilik dari sisi astrologi berdasarkan zodiak.

Beberapa zodiak ini kerap melebihi 'batas' dan berusaha ingin tahu segala hal, termasuk ingin tahu urusan orang lain. Dilansir dari Your Tango pada Jumat (8/1/2021), berikut zodiak yang diam-diam selalu ingin tahu urusan orang lain.

1. Libra

Curious woman with glasses staring Premium Photo

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/Freepik)

Zodiak Libra selalu ingin mengetahui kabar terbaru mengenai segala sesuatu kehidupan orang lain. Yang paling gencar adalah soal gosip terbaru. Mereka tak ingin ketinggalan tentang kabar baru dari orang lain. Libra selalu ingin tahu rahasia terdalam dari setiap orang. Ketika mereka tak mengetahui apa yang terjadi pada orang terdekatnya. Zodiak satu ini melakukan segala hal demi mengetahui apa yang sedang terjadi. 

2. Virgo

Virgo memiliki rasa ingin tahu yang yang tinggi karena mereka suka menganalisa. Selain itu, mereka juga suka menilai orang lain. Sehingga, ini menjadikan mereka penasaran dan akhirnya ingin mengetahui urusan banyak orang. 

Buruknya lagi, mereka lebih tertarik mengetahui tentang keburukan orang lain ketimbang hal-hal positif. Zodiak satu ini tak akan menanyakan tentang kabar ataupun karir. Mereka justru bertanya tentang masalah yang dihadapi oleh orang lain.

3. Scorpio

Young african american couple using electronic gadgets at home: happy husband browsing newsfeed via social media while his jealous possessive wife spying, trying to see whose pictures he is liking Free Photo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Scorpio dikenal sosoknya yang misterius, namun sangat kepo dengan urusan orang lain. Scorpio kerap ingin tahu kehidupan orang lain dan apa yang sedang terjadi dalam kehidupannya. Bahkan, mereka tak keberatan dibilang orang yang kepo. Bagi Scorpio, rasa ingin tahu itu penting dan bermanfaat di kemudian hari bagi mereka.

4. Gemini

Rasa ingin tahu Gemini sangat tinggi. Apabila ada orang lain yang tak mengungkap rahasia terdalamnya, mereka bakal mencoba berbagai ragam cara supaya rahasia orang itu bocor. Mereka sangat cerdik, jadi jangan heran jika Gemini bisa membuat siapa saja buka mulut. Zodiak satu ini tak segan bertanya dengan rasa penasarannya, meski dianggap sensitif.

5. Aquarius

Portrait of a cheerful young african man Free Photo

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/drobotdean)

Zodiak Aquarius sangat egois saat dihadapkan dengan rasa penasarannya. Ketika rasa ingin tahunya muncul, maka Aquarius akan tersinggung jika dituduh mencampuri urusan pribadi orang lain. Menurut Aquarius, mereka memiliki hak untuk mengetahui. Alasan Aquarius adalah bisa membantu mencarikan solusi pada detail perkara. Kenyataannya, bantuan mereka tak selalu dibutuhkan. 

Tags : zodiak
Rekomendasi