Suka Bersembunyi dan Seenaknya Sendiri, Inilah 5 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh

| 16 Dec 2022 05:51
Suka Bersembunyi dan Seenaknya Sendiri, Inilah 5 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Perselingkuhan menjadi masalah serius dalam sebuah hubungan. Pasangan yang belum menikah bahkan sudah menikah sekalipun tidak akan menganggap permasalahan selingkuh ini sebagai masalah sepele. 

Walau seseorang berselingkuh punya alasan sendiri, tetapi selingkuh bukan hal yang dapat dibenarkan. Mereka juga berbuat curang dengan mencari-cari alasan. Orang tipe seperti ini tidak puas memiliki satu pasangan saja.

Sifat pasangan cenderung selingkuh bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak berikut yang berpotensi selingkuh dan diam-diam bersembunyi dari pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/tirachardz)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/tirachardz)

Aries mengatur persaingan dan energi, membuat keputusan cepat dan kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan berkomitmen demi perselingkuhan. Kadang-kadang, mereka bertindak lebih jauh dengan menyembunyikan hubungan dari pasangan ketika berselingkuh. Mereka mungkin bertindak sesuai dengan apa pun yang terasa benar pada saat itu.

2. Gemini

Gemini paling rentan untuk menipu pasangannya. Mereka tampak tulus, polos, dan menyenangkan. Tetapi di dalam, mereka mungkin mengkhianati pasangannya dan bahkan menyembunyikan kebenaran untuk menjaga hubungan dengan pasangannya. Zodiak ini cenderung curang karena cepat bosan dalam hubungan dan selalu mencari sesuatu yang menarik.

3. Libra

Libra sering berselingkuh ketika dihadapkan hal-hal yang tidak terkendali dalam suatu hubungan. Mereka menipu pasangannya saat ini, dan menutupi hubungan terlarang mereka. Libra memilih untuk menyembunyikan perselingkuhannya daripada terlibat dalam pertengkaran. Sebab, mereka tidak ingin mengganggu keharmonisan dan ketenangan hubungan yang sedang berlangsung.

4. Scorpio

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/stefamerpik)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/stefamerpik)

Sebenarnya, Scorpio tidak punya alasan kuat untuk berselingkuh. Namun, mereka yang dikenal setia kepada pasangan akan tetap melakukan hal tersebut. Mereka akan menipu dan menutupi perselingkuhannya, karena tidak ingin menyinggung pasangan. Scorpio memiliki kemampuan untuk menyembunyikan jejak agar tidak ditemukan. Sebab, mereka sangat tertutup dan dapat melakukannya sangat efisien tanpa ketahuan.

5. Sagitarius

Sagitarius berpikir jangka panjang dengan seseorang dan bertentangan dengan semua. Zodiak ini merangkul keinginannya untuk menikmati hidup dan tidak menganggapnya terlalu serius. Sagitarius tidak berkomitmen pada orang dengan sangat cepat. Sagitarius cenderung menipu, dan kadang-kadang berhasil menutupi perselingkuhan dari pasangan. Mereka ingin menyimpan segalanya. Dan karenanya, Sagitarius percaya bisa mengendalikan urusan sendiri supaya tak kehilangan pasangannya.

Rekomendasi