Dimas Ahmad dan Perempuan yang Mirip Nagita Slavina Akhirnya Bertemu, karena Raffi?

| 08 Jan 2021 20:03
Dimas Ahmad dan Perempuan yang Mirip Nagita Slavina Akhirnya Bertemu, karena Raffi?
Perempuan asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, yang dianggap mirip Nagita Slavina yakni Icha Pratiwi, akhirnya bertemu dengan Dimas Ahmad.

ERA.id - Perempuan asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, yang dianggap mirip Nagita Slavina yakni Icha Pratiwi, akhirnya bertemu secara virtual dengan Raffi Ahmad.

Itu terlihat dalam unggahan yang viral di akun Instagram @kolakainfo. Dalam unggahan itu, Raffi berbicara dengan perempuan yang mirip istrinya itu, yakni Icha Pratiwi.

Awalnya, Raffi Ahmad menggagas sebuah acara bertajuk 'The Next Influencer'. Ia mencari kontestan yang dinilai memiliki kemampuan menjadi influencer.

Salah satu kontestan bernama Icha dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Nagita Slavina. Karena itu, Raffi Ahmad sempat dibuat kaget sewaktu Icha Pertiwi tersenyum kepada Raffi Ahmad.

Akhirnya, usai pertemuan itu, Raffi Ahmad bahkan berniat menjodohkan Icha yang mirip dengan Nagita Slavina itu, dengan Dimas Ahmad.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Kamu yang digadang-gadangkan mirip Nagita Slavina ya, yang viral di TikTok kan. Iya kamu sekilas senyumnya mirip sama Nagita," kata Raffi Ahmad kepada Icha.

"Kamu udah punya pacar belum?" tanya Raffi kepada Icha.

"Engga ada," jawab Icha.

"Ya kalau engga ada mau dijodohin sama Dimas Ahmad," kata Raffi berseloroh.

Mendengar itu, Icha tersenyum. Ia kemudian mengungkapkan, jika alasan dirinya ikut ajang tersebut karena ingin menjadi artis. "Mau jadi artis," jawab Icha.

Tak berselang lama, di akun Instagram @Iqra.Pratiwi, ia akhirnya berfoto bersama Dimas Ahmad, pria yang sebelumnya lebih dulu viral karena dianggap mirip Raffi Ahmad.

Entah bagaimana ia bertemu dengan Dimas Ahmad. Kemungkinan besar, Raffi yang mengurus pertemuan tersebut. Sebab dalam sebuah video pendek, Icha atau Iqra itu merekam keseruan mereka. Dimas Ahmad yang sadar kamera langsung berjoget saat Icha mereka wajahnya.

Rekomendasi