Jasad Pramugara Sriwijaya Air SJ182 Ocky Bisma Ditemukan, Sang Istri: Tunggu Istrimu Ini di Surga

Tim Editor

Ocky Bisma dan Aldharefa (Foto: Instagram/@aldharefa)

ERA.id - Pramugara Ocky Bisma diidentifikasi korban pertama nahasnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu yang berhasil dikenali. Identitas Okky didapat setelah diidentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri. 

Mereka melakukan pencocokan sidik jari pada jasad korban dengan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Berdasarkan manifest SJ182, nama Okky ada di nomor 4. Kepergian Ocky Bisma sangat terpukul bagi sang istri tercinta, Aldharefa. 

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto kemesraan dirinya yang digendong Ocky Bisma di tepi pantai. Ia menceritakan percakapan dirinya dengan suaminya dibalik foto tersebut.

"Ocky: mihh buruan sini foto apih gendong

Aldharefa: kuat emg pihh .. berat bgt akuu

Ocky: kuat .. *diphoto*

Ocky: *nurunin aku * busyet berat banget mih..," tulis @aldharefa

Lebih lanjut, Aldharefa mengatakan dirinya sangat bersyukur dan beruntung memiliki suami seperti Ocky Bisma.  

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku ..," ungkap Aldharefa.

Momen yang paling tidak bisa dilupakan adalah kebaikan dan sikap jail Ocky Bisma yang membuat Aldharefa tertawa.

"Baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang .. disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku,"ungkap Aldharefa.

Aldharefa mengatakan suaminya tidak pernah meninggalkan dirinya sendiri di rumah. Walau berkumpul bersama teman-temannya, tetapi Ocky Bisma tetap mengajak Aldharefa kemanapun. Kebaikan dan kesetiaan dari suaminya juga diungkap oleh Aldharefa yang mengaku tidak bisa memasak ini.

Ia mendoakan Ocky Bisma supaya tenang di alam sana. Selain itu, dia memberikan pesan kepada mendiang untuk menunggu dirinya di surga. Aldharefa juga meminta Ocky Bisma untuk tetap menjaganya dan tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada sang suami tercinta.

"Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang .. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah .......," tutup Aldharefa.

Tag: sriwijaya air sj182 Aldharefa Ocky Bisma

Bagikan: