Jenazah Pramugara Sriwijaya Air SJ182 Jadi yang Pertama Berhasil Diidentifikasi

Tim Editor

Situasi di JICT (Anto/era.id)

ERA.id - Tim Disaster Victim Identification (DVI) berhasil mengidentifikasi salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182. 

Kepala Biro Penmas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, identifikasi itu berhasil usai terdapat kecocokan saat data ante mortem korban disandingkan dengan post mortem. 

"Kami dapat identifikasi satu korban Sriwijaya Air," ujarnya dalam konferensi pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021). 

Diperoleh informasi korban yang berhasil diidentifikasi bernama Okky Bisma berusia 29 tahun dan beralamat di Jakarta Timur. 

Berdasarkan manifest penumpang Sriwijaya Air SJ182, nama Okky Bisma tercatat sebagai flight attendant alias pramugara. 

"Hasil rekonsiliasi tersebut, pada sore hari ini tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma," ujar Brigjen Rusdi.

Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB. Pesawat jatuh di perairan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. 

Penerbangan itu membawa 46 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, pilot-kopilot, satu petugas keselamatan penerbangan, dan tiga awak kabin.

 

Tag: pencarian sriwijaya air hari ini identifikasi korban sriwijaya air

Bagikan: