Ramai Dikritik Netizen Usai Pamer Tato di Paha, Begini Tanggapan Agnez Mo

Tim Editor

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Belum lama ini, Agnez Mo berhasil membuat netizen geger. Pelantun Overdose ini baru saja menambah tato di pahanya. Hal ini terungkap melalui laman Instagram pribadinya. 

Melalui keterangannya, mantan kekasih Wijin ini berpikir model tato baru apa yang ingin ditambahkannya. Ia menyematkan kalimat tersebut seraya dengan unggahan potret seksinya.

"Looking at this pic and thinking whats my next tattoo (Melihat foto ini dan berpikir apa tato saya selanjutnya)," tulis @agnezmo

Agnez Mo terlihat modis saat mengenakan boots tinggi dengan corak yang ramai serta hiasan bulu-bulu panjang berwarna kuning yang menjuntai dari pundak hingga punggungnya. 

Ia tampil cantik dengan busana hitam yang mengekspos bagian pahanya. Sehingga, yang paling menjadi sorotan netizen adalah paha kanannya. Terlihat seperti tulisan memanjang, yakni tatonya.

Sebab, banyak netizen yang tak tahu Agnez Mo punya tato di paha kanan. Belum lagi, Agnez Mo mengungkapkan ingin menambah tatonya. Sontak saja, unggahan itu dibanjiri komentarnya.

"Please jangan pake tattoo !!!," tulis @wawandrew

Komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Agnez Mo. Menggunakan bahasa Inggris, ia mengatakan telah memiliki satu tato.

"@wawandrew i already got one!," jawab Agnez Mo.

Unggahan itu menghadirkan beragam komentar dari netizen. Ada pun netizen yang penasaran dengan tulisan tato tersebut.

"Tattoo nya Tulisan Apa Ya," komentar @antoniojoseph_

"Jangan di tato @agnezmo gak rela kulit mulus mu penuh coretan," tulis @wisnu_ginanjar

"Dont use tatto please," kata @bona_situmorang_

Tag: agnez mo Agnez Mo tato baru

Bagikan: