Agnez Mo Hingga Cinta Laura Masuk Jajaran 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler

| 11 Nov 2020 11:45
Agnez Mo Hingga Cinta Laura Masuk Jajaran 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler
Agnez Mo (Foto: Instagram/@mtvasia)

ERA.id - TC Candler kembali merilis daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 melalui media sosialnya, (@tccandler). Sejumlah selebritas wanita cantik asal Indonesia, mulai dari Agnez Mo hingga Cinta Laura pun masuk ke jajaran wanita tercantik versi TC Candler. 

Pemilihan 100 wanita tercantik di dunia ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh TC Candler. Media sosial bentukan sejumlah penggemar Avenged Sevenflod ini mulai beraksi di tahun 2012 dan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. 

Tahun 2020, TC Candler kembali merilis jajaran wanita tercantik di dunia melalui media sosialnya. Pemilihan ini berlaku bagi seluruh wanita di dunia, begitu juga selebritas Tanah Air. 

Berikut ini jajaran selebritas Tanah Air yang berhasil masuk ke jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

1. Pevita Pearce

Aktris sekaligus pemeran Sri Asih, Pevita Pearce masuk ke jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Berdasarkan pantauan tim Era.id, sampai hari ini unggahan Pevita sudah disukai oleh 14.386 dengan 212 komentar pendukung Indonesia. 

Dara kelahiran 6 Oktober 1992 itu bersaing melawan Emma Stone (11.042 likes), Anya Taylor-Joy (7.852 likes), Lily James (7.951 likes), dan masih banyak lagi. 

2. Cinta Laura

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura kembali dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia loh. Wajah blasteran yang ia miliki ini rupanya berhasil mencuri perhatian publik sekaligus bikin terpesona. 

Cinta Laura (Dok. TC Candler)

Sejauh ini Cinta Laura mendapatkan likes sebanyak 58.194 dengan 1.247 komentar. Cinta juga bersanding melawan Cara Delevingne yang memperoleh likes sebanyak 50.169. 

3. Raisa

Penyanyi yang baru saja merilis lagu terbaru “Tunjukkan”, Raisa juga masuk ke jajaran nominasi wanita tercantik di dunia loh. Ibu satu anak ini mendapat likes sebanyak 75.977. 

Raisa (Dok. TC Candler)

Bahkan Raisa mendapat banyak dukungan dari para penggemar, termasuk dari model Brittany Hugoboom. 

“She is stunning!!!,” tulis Brittany. 

4. Citra Kirana

Aktris Tanah Air selanjutnya ialah Citra Kirana yang kembali masuk ke jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

Dalam foto yang dibagikan oleh TC Candler, istri dari Rezky Aditya ini terlihat sangat menawan dengan senyum yang indah. 

Citra Kirana (Dok. TC Candler)

Meninggalkan selebritas Indonesia lainnya, Citra Kirana memiliki jumlah likes yang cukup tinggi, yaitu 125.923 dengan jumlah komentar lebih dari 4.000. 

Citra juga memiliki pesaing yang cukup kuat dari member-member IZ*ONE, seperti Sakura dan Wonyoung, serta Bae Suzy. 

5. Maudy Ayunda

Sama halnya dengan Citra Kirana dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda juga kembali masuk ke jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler loh. 

Maudy Ayunda (Dok. TC Candler)

Mahasiswi Harvard University ini sebelumnya dinominasikan kategori yang sama di tahun 2019. Kini, ia kembali mendapat kehormatan itu dengan meraih 24.186 likes.  

6. Velove Vexia

Velove Vexia menambah daftar panjang aktris yang masuk jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Fotonya yang baru dibagikan sehari yang lalu ini baru mendapat likes dari 8 ribu pengguna Instagram, masih jauh dari yang lainnya. 

Meski demikian fotonya sampai saat ini masih terpantau banyak yang menyukai, begitu juga dengan kolom komentarnya. 

7. Agnez Mo

Buat yang satu ini sih udah enggak perlu diragukan lagi ya kalau namanya masuk jajaran kategori yang diperebutkan. 

Kepopuleran Agnez baik di dalam negeri maupun luar negeri membuat dirinya banyak mendapat dukungan. Tahun lalu Agnez juga tercatat masuk di nominasi yang sama versi TC Candler. 

8. Natasha Wilona

Aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya ini juga tak mau ketinggalan loh. Nama Natasha Wilona juga ikutan masuk ke jajaran wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

9. Syifa Hadju

Pelantun “Jangan Pernah Berubah” sekaligus kekasih Rizky Nazar, Syifa Hadju berhasil masuk ke jajaran nominasi yang sama seperti Maudy Ayunda. 

Ia akan bersaing dengan sejumlah aktris Hollywood dan juga sesama aktris Tanah Air lainnya lewat nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

10. Chelsea Islan

Jajaran terakhir wanita tercantik di dunia dari Tanah Air ialah aktris cantik Chelsea Islan. Punya wajah canitk dan kemampuan akting yang mumpuni membuat namanya memang layak masuk ke jajaran yang diperebutkan oleh semua wanita di seluruh dunia. 

Selain selebritas Tanah Air, jajaran wanita tercantik di dunia ini juga didominasi oleh selebritas asal Korea Selatan loh. Bahkan boleh dibilang aktris Hollywood tak banyak menempati nominasi ini. 

Meski demikian siapa pun pemenang dari nominasi ini bukan berarti mereka jelek loh ya. Yuk mulai dukung selebritas Tanah Air Agnez Mo hingga Cinta Laura, dan lakukan vote sebelum ditutup. 

Rekomendasi