Raih Penghargaan Wanita Terkiss, Agnez Mo Sindir Keras Sesuatu

| 23 Dec 2020 13:15
Raih Penghargaan Wanita Terkiss, Agnez Mo Sindir Keras Sesuatu
Agnez Mo (Foto: Instagram)

ERA.id - Penyanyi multitalenta Agnez Monica atau Agnez Mo berhasil meraih penghargaan Penyanyi Pop Wanita Terkiss dari Kiss Awards 2020. Meraih penghargaan, Agnez memberi sindiran keras terkait prestasi yang baru ia raih. 

Melalui laman Instagram miliknya, pelantun “Coke Bottle” itu memamerkan piala ke-194 yang berhasil ia raih. Dari foto yang ia bagikan terlihat deretan piala yang berhasil ia kumpulkan sepanjang kariernya di dunia musik. 

“#194 thank you. #AGNEZMO 🤍 too blessed to be stressed 2 days ago ur girl just won another award. Thank God! #PopFemaleSinger,” tulis Agnez dalam keterangan fotonya. 

Selain berterima kasih dan bersyukur dengan prestasi terbarunya, Agnez juga mengatakan pialanya kini bisa menambah warna dan menghiasi sudut rumahnya. 

Masih dalam keterangan dan foto yang sama, Agnez juga sedikit mencurahkan isi hatinya sekaligus memberi sindiran pedas terkait pemberitaan saat ini. Di mana pada zaman sekarang lebih banyak orang yang diberitakan terkait pertengkaran ataupun gosip-goisp tak penting dibanding berita tentang prestasi.

(Foto: Instagram Agnez Mo)

"Yang kaya gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu,” tutup Agnez di keterangan dengan emoji tertawa. 

Unggahan Agnez yang memamerkan pengahargaan ini pun langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari para penggemar dan rekan sesama profesi. 

“Wow! #195 dari gw yah... best friend awards,” tulis Daniel Mananta. 

“Kawal sampe #200! Next AMAS, Grammy!,” komentar @kevinan***us_

“Rekor selebriti Indonesia dengan piala terbanyak,” tulis @farid_e****19. 

Sebagaimana diketahui Agnez Monica mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Ia tampil sebagai penyanyi cilik hingga pemain sinetron yang cukup terkenal pada masanya. 

Tags : agnez mo
Rekomendasi