Kenang Masa Hamil, Ini Aneka Camilan yang Dikosumsi Gigi Hadid Saat Ngidam

Tim Editor

Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Model sekaligus kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid menceritakan momen kehamilan dirinya sekaligus masa-masa ngidam anak pertama. 

Melalui media sosial miliknya, Gigi Hadid mengaku tahu dirinya hamil sehari sebelum ia menjadi model di atas runway. Kala itu Gigi dinobatkan sebagai salah satu model di acara Tom Ford. 

“Ya, saya mengetahuinya sehari sebelum pertunjukan Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung,” tulis Gigi Hadid yang menanggapi pertanyaan penggemar. 

Sejak tahu dirinya hamil, Gigi terus belajar mengatasi rasa mualnya serta mendapat bantuan dari Ibunya, Yolanda Hadid. Saat itu Ibunya terus memberikan makanan ringan agar Gigi berhenti mual dan kuat berjalan di atas runway. 

Lalu, seorang penggemar menayakan ke Gigi tentang cemilan kesukaannya selama hamil. Tanpa basa-basi, kakak kandung Anwar Hadid itu mengatakan cemilan kesukaannya selalu berubah-ubah. 

“Berubah-ubah. Intinya bagel (seperti donat) dengan ekstra krim keju. triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti bakar dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica.. dan iga dari (resto) Z dengan kentang goreng," ungkapnya.

Bukan cuma itu saja, Gigi juga sempat mengalami kesulitan saat ia tak bisa menemukan bagel selama di Eropa. Ia pun terpaksa hanya makan roti dan keju Belanda. 

Untungnya saat berada di London, Taylor Swift membantu Gigi menemukan bagel untuk dirinya. Sehingga masa-masa ngidamnya selama di London bisa sedikit terbantu. 

Lebih lanjut, model 25 tahun itu mengatakan selama ia berada di belakang panggung untuk acara Burberry, ia dilanda mual yang sangat parah. 

“Di belakang panggung di Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali," ungkap Ibu satu anak itu. 

Selain berinteraksi dan menceritakan masa-masa ngidamnya di Twitter, Gigi Hadid juga mengenang kehadiran putri kecilnya lewat Instagram.

Gigi membagikan foto dan video dirinya saat ia berjalan di atas runway untuk acara Jacquemus.

“Setahun yang lalu, hari ini @jacquemus ! Bayi perempuan ku ada di sini,” tulis Gigi Hadid di Instagram. 

Kehamilan Gigi Hadid ini pertama kali dikonfirmasi pada bulan April 2020. Saat itu Zayn Malik menghabiskan waktu bersama dengan Gigi selama masa karantina. 

Tag: zayn malik hamil Gigi Hadid

Bagikan: