Cerita Gigi Hadid Melewati Proses Melahirkan 14 Jam, Zayn Malik Gagal Menangkap Bayi Khai

| 05 Feb 2021 12:15
Cerita Gigi Hadid Melewati Proses Melahirkan 14 Jam, Zayn Malik Gagal Menangkap Bayi Khai
Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Gigi Hadid akhirnya mengungkap proses persalinan anak pertamanya dengan Zayn Malik, Khai. Gigi mengungkap saat melahirkan Zayn gagal menangkap Khai yang baru saja lahir. 

Bersama dengan Vouge Magazine, Gigi berpose untuk cover majalah edisi Maret 2021. Ia pun bercerita tentang proses persalinan yang menegangkan. Proses persalinan terjadi selama 14 jam di kediamannya di Bucks County, Pennsylvania.

Selama proses itu, Gigi mengatakan ia ditemani dengan suaminya, Zayn Malik, Ibunya, Yolanda Hadid, adiknya, Bella Hadid, serta dibantu bidan dan asistennya. 

“Ketika Anda melihat seseorang melakukan itu, Anda melihatnya dengan sedikit berbeda. Saya mungkin terlihat gila,” kata Gigi Hadid, dikutip Vouge, Jumat (5/2/2021). 

Punya Rencana Lahiran di Rumah Sakit

Sebelum memutuskan untuk melakukan persalinan di rumah, Gigi sebenarnya sudah menyusun rencana untuk melahirkan di sebuah rumah sakit di New York. 

Tetapi karena pandemi, ia dan Zayn berpikir nantinya akan ada pembatasan jumlah orang di ruang bersalin. Termasuk kehadiran Bella dan Yolanda yang tak mungkin diizinkan. 

Mereka pun akhirnya mencoba untuk nonton sebuah film dokumenter, The Business of Being Born. Film itu membuka mata Gigi dan Zayn untuk mencoba melakukan persalinan di rumah. 

“Kami berdua saling memandang dan sepertinya, saya pikir itulah panggilannya,” kata Gigi.

Hingga akhirnya ia dan Zayn memutuskan untuk melahirkan di rumah dengan bantuan seorang bidan. Proses melahirkan itu kata Gigi sangat melelahkan. Untungnya ada suami tercinta yang terus mendampingi dirinya. 

Pelantun “PILLOWTALK” itu bahkn punya tugas spesial yaitu menangkap Khai sesaat dilahirkan. Tetapi yang terjadi justru Zayn gagal menangkap Khai. 

“Dia bahkan tidak berhasil. Saya sangat lelah, dan saya melihat ke atas dan dia memeluknya. Itu sangat lucu,” ungkap model 25 tahun itu. 

Gigi Mau Merasakan Epidural

Gigi Hadid yang melahirkan di rumah sebenarnya ingin merasakan epidural terlebih dahulu saat melahirkan. Namun bidan yang membantunya justru bilang kalau Gigi sudah melewati masa itu. 

“Saya ingin tahu seperti apa rasanya dengan epidural, bagaimana itu akan berbeda. Bidan saya menatap saya dan berkata, 'Kamu melakukannya. Tidak ada yang bisa membantumu. Lagipula kamu sudah melewati titik epidural, jadi kamu akan mendorong dengan cara yang persis sama di ranjang rumah sakit,” kenang Gigi Hadid. 

Meski tak merasakan epidural, Gigi senang akhirnya masa-masa menyakitkan dan menegangkan itu bisa ia lalui dengan sukses. Ia juga mengaku bangga dengan kekasihnya, Zayn Malik karena berhasil mengatasi ketakutannya. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik pun resmi menjadi orang tua muda. Anak pertama mereka diberi nama Khai Malik, yang terinspirasi dari nama nenek Gigi. 

Rekomendasi