Gigi Hadid Diam-Diam Simpan Khawatir Besar Saat Hamil Anak Pertama, Soal Apa?

Tim Editor

Curhatan Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

ERA.id - Supermodel Gigi Hadid mengaku dirinya sempat dilanda kecemasan saat hamil anak peramanya, Khai. Gigi cemas saat tahu dirinya hamil dan takut tidak bisa jadi ibu yang baik untuk putrinya.

Dalam edisi Harper's Bazaar edisi Agustus, Gigi Hadid mencurahkan perasaan terdalamnya saat ia harus berjuang melawan kecemasan. Perasaan itu dia tuliskan melalui sebuah jurnal yang tersebar di hampir seluruh sudut rumahnya.

"Selama kehamilan, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut sebagai jurnal baik dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk. Mereka tidak begitu tepat, tetapi salah satunya penuh kenangan, untuk Khai," kata Gigi Hadid, dikutip ET, Kamis (15/7/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)


Mengenai apa saja yang ditulis kekasih Zayn Malik itu di jurnalnya, Hadid mengatakan bahwa jurnal buruk itu ia tulis tentang perasaannya yang dilanda kecemasan ketika tahu dirinya hamil.

Hal itu ditulis oleh Hadid mengingat ia belum punya pengalaman sebelumnya untuk menjadi seorang ibu. Sehingga perasaan cemas tentang menjadi seorang ibu yang baik untuk anaknya selalu ia pikirkan.

"(Itu memiliki) kecemasan dan hari-hari di mana saya merasa seperti, 'Apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?'," ujarnya.

Lalu, kata Hadid, ia berencana untuk memberikan jurnal buruk itu ke putrinya saat waktunya tiba. Tentu saja hal itu dilakukan oleh Hadid lantaran ia tidak ingin merasa bersalah karena sudah menuliskan itu di jurnalnya.

"Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal-hal itu atau menuliskannya. Saya hanya menyukai perpisahan," ucapnya.

Selain memiliki jurnal baik dan buruk, Gigi Hadid rupanya juga memiliki hobi baru yang ia lakukan selama karantina akibat pandemi. Salah satu hobi yang dilakukannya adalah membuat sketsa gambar dengan cat air.

"Saya juga memiliki buku sketsa untuk membuat sketsa cat air, dan terkadang saya juga menulis di sana. Saya menulis di bagian belakang kwitansi dan menyimpannya di buku catatan," katanya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orang tua untuk putri kecilnya, Khai pada 24 September 2020. Bayi mungil itu lahir setelah Gigi menghabiskan waktu selama 14 jam di kediamannya di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Tag: Gigi Hadid nama anak Gigi Hadid Curhatan Gigi Hadid

Bagikan: