Lagi Kena Kasus Tapi Tetap Semangat dan Produktif Kerja, Agnez Mo Puji Raffi Ahmad

| 19 Jan 2021 13:00
Lagi Kena Kasus Tapi Tetap Semangat dan Produktif Kerja, Agnez Mo Puji Raffi Ahmad
Agnez Mo Puji Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Agnez Monica atau Agnez Mo mengaku bangga dengan Raffi Ahmad. Hal ini disampaikan oleh Agnez saat jadi dewan juri di acara Academy Pop baru-baru ini. 

Kasus kerumuman yang dilakukan oleh Raffi Ahmad rupanya kembali di bahas oleh rekan sesama artis. Raffi yang menjadi host di acara Academy Pop kembali menuai sorotan dari para rekannya. 

Selama acara berlangsung, suami Nagita Slavina itu meminta agar Agenz Mo menutupi kasusnya. Saat itu Raffi meminta Agnez untuk membongkar isi rekaman suara dari Ariel NOAH agar kasus dirinya tak lagi viral. 

“Agnez please keluarin (voice note-nya), biar berita gua ketutup. Please,” kata Raffi Ahmad saat itu. 

Namun Agnez Mo menolak permintaan Raffi sebab Ariel NOAH keberatan jika isi percakapan itu diputar. Lalu, Soimah yang juga jadi bagian juri acara itu memberikan pertanyaan ke Raffi soal kasusnya. 

“Emang masih heboh beritanya, Fi?” tanya Soimah. 

Dengan percaya diri Raffi langsung meresponnya dengan mengtakan kalau kasus kerumunan itu sudah selesai. 

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad memang terlibat kerumunan beberapa waktu lalu bersama para kerabatnya. Ia kedapata tak memakai masker yang diketahui dari unggahan Anya Geraldine. 

Dari kasus kerumunan itu, Raffi pun dilaporkan ke pihak berwajib karena melanggar aturan protokol kesehatan selama pandemi. 

Menanggapi kasus yang beredar, Agnez Mo mengaku bangga dengan ketegaran dan sikap sahabatnya itu. Agnez Mo menyebut bangga ke Raffi Ahmad yang masih tetap bisa menghibur banyak orang. 

“Tapi Fi, gue salut lu tetap bisa menghibur orang lain walaupun lagi dalam keadaaan kayak gini,” kata pelantun “Matahariku” itu. 

Rekomendasi