Ubah Bentuk Bibir dan Tuai Sorotan Publik, Agnez Monica Diramalkan Bakal Kena Karma

Tim Editor

Agnez mo kena karma (VDVC Entertainment)

ERA.id - Peramal kondang Hard Gumay kembali beraksi dengan kartu-kartu tarot miliknya. Kali ini nama Agnez Monica atau Agnez Mo diramalkan bakal terkena karma.

Dalam video di YouTube VDVC Entertainment, Hard Gumay meramalkan berbagai aspek yang akan terjadi di dalam kehidupan Agnez Mo. Gumay mengatakan tahun 2022 bukanlah tahun terbaik bagi kesuksesan Agnez Mo.

"Saya melihat untuk uang atau materi perekonomian Agenz Mo memang di tahun kembar ini, 2022 ini, kurang baik buat Agnez Mo. Sehingga di tahun kembar triple 2, Agnez Mo ini kariernya menurun, merosot," kata Hard Gumay, dikutip VDVC Entertainment, Minggu (22/5/2022).



Gumay mengatakan beberapa faktor penyebab dari turunnya karier Agnez Mo itu disebabkan oleh banyak hal. Namun ia mengatakan salah satu sebab hancurnya karier dari pelantun "Matahariku" itu akibat ulahnya sendiri.

Diketahui baru-baru ini Agnez Mo terlihat melakukan operasi pada bagian bibirnya. Bentuk bibir Agnez itu terlihat sangat berbeda dari sebelumnya hingga memicu reaksi publik. Faktor mengubah itulah yang disebut Gumay akan menjadi sebuah karma untuk Agnez Mo.  

"Yang jelas dan pasti Agnez Mo sudah merubah bentuk fisiknya, bibirnya yang diberikan Tuhan tapi diubah. Jelas kalau kita merubah dari sisi saya kita merubah fisik kita secara sengaja dan sadar dari yang diberikan Tuhan maka jelas karma akan kita terima," jelasnya.

"Baik itu rejeki menurun, aura berkurang, karir merosot dan sebagainya," tambahnya.


Selain meramalkan tentang karier dan karma yang akan dihadapi oleh Agenz Mo, Hard Gumay juga melihat dalam dua tahun terakhir Agnez sedang berada di dalam tekanan. Di mana ia menghadapi masalah yang cukup besar dan berusaha tetap terlihat baik-baik saja di depan publik.

Gumay pun menyarankan agar penyanyi 35 tahun itu untuk mengubah dan memperbaiki yang sudah ia lakukan. Hal ini bahkan disebut Gumay akan berdampak pada kariernya di masa depan. Tetapi hal itu tergantung bagaimana Agenz Mo menyikapi dan mengatasinya.

"Tinggal Agnez Mo meyakinkan diri untuk memutuskan kalau emang dirubah, Agnez Mo pasti tau. Maka akan berdampak besar pada kariernya, berdampak besar pada mulut-mulut julit di luar sana," tutupnya.

Tag: agnez mo Hard Gumay ramalan hard gumay agnez mo kena karma

Bagikan: