Mirip "Milea" Saat Pakai FaceApp, Orang Bernama Azis Ini Viral

Tim Editor

Vanesha Prescilla (Instagram Vanesha Prescilla)

ERA.id - Jangan terlau cepat percaya dengan orang-orang di media sosial yang mengatasnamakan artis atau orang-orang terkenal lewat video, bisa saja mereka menipu Anda lewat aplikasi yang canggih lalu meminta macam-macam.

Seperti trik yang ditunjukkan akun TikTok yang bernama Azis. Lewat video unggahannya yang viral, tampak wajah mirip Vanesha Prescilla yang memerankan "Milea" dalam film Dilan. Ia berfoto dengan pelbagai pose.

Teryata, setelah dicek, itu bukanlah Vanesha atau Milea. Ia adalah laki-laki tulen yang bernama Azis. "Filter ini bermanfaat untuk menipu cowok di OME TV," tulisnya dalam video disertai emot tertawa.

Unggahan tersebut lalu banyak dikomentari di Twitter. Banyak yang tertawa atas aksi Azis tersebut. Bahkan banyak orang-orang yang mengikuti pola Azis saat memakai FaceApp.

Hasilnya, mereka juga terlihat laiknya perempuan, padahal ia adalah lelaki tulen. Dalam aplikasi FaceApp, memang wajah bisa dipermak sedemikian rupa menjadi seperti perempuan apalagi ditambah efek rambut panjang.

Hal itu sudah dibuktikan oleh banyak akun yang membalas unggahan Twitter @DewiSutrisno_. Dewi Sutrisno adalah ia yang mengabarkan kalau akun Azis membeberkan rahasia efek menjadi cantik lewat FaceApp walau ia adalah seorang lelaki.

Alhasil, akun Twitter @SofrijalI pun mencobanya. Setelah dicoba dan diunggah ke Twitter, ia lalu merasa geli melihat video dirinya yang sudah diedit. Dalam video itu, wajahnya memang jadi sulit dikenali karena seperti perempuan.

Tag: viral yang unik

Bagikan: