Suami Tersandung Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Malah Gugat Cerai Usai 9 Tahun Menikah

Tim Editor

Nindy dan Askara (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono) Nindy Cerai

ERA.id - Nindy Ayunda telah menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (12/1/2021). Hal ini terungkap lewat hasil pencarian data permohonan gugatan cerai yang dilakukan Era.id pada Rabu (20/1/2021).

Gugatan cerai Nindy Ayunda tepatnya lima hari setelah Askara ditangkap polisi pada Kamis (7/1/2021) karena terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Gugatan bernomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS tersebut mencantumkan nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat. Selain itu, mereka akan menjalani persidangan pertama pada 27 Januari mendatang. Sebagai informasi, Nindy dan Aska telah menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Abhirama Danendra Harsono.

Meski begitu, pelantun Buktikan itu belum memberikan kepastian apakah akan menghadiri sidang tersebut atau tidak. Diketahui, Nindy Ayunda baru saja selesai diperiksa pihak kepolisian di Polres Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021)  

Nindy Ayunda diperiksa selama empat jam. Saat ditanya berbagai pertanyaan oleh awak media, Nindy hanya menjawab singkat.

"Mohon doanya ya buat mas Aska ya" ujar Nindy singkat kepada awak media, Selasa (19/1)

Sampai saat ini, status Nindy Ayunda masih sebagai saksi atas kasus narkoba Askara Harsono.

Tag: Nindy Ayunda suami Nindy Ayunda ditangkap narkoba nindy Nindy Cerai

Bagikan: