Suaminya Ditangkap, Nindy Hapus Foto Askara Parasady Hingga Matikan Kolom Komentar IG

Tim Editor

Nindy dan Askara (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

ERA.id - Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ditangkap karena kasus narkoba yang diamankan pada Kamis (7/1/2021). Kabar ditangkapnya suami Nindy Ayundaay dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona. 

Usai kabar mencuat ke publik, Nindy menghapus unggahannya dengan sang suami melalui laman Instagram-nya. Padahal, pasangan sejoli ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang romantis dan memamerkan kemesraan di media sosial.

Nindy dan Askara terlihat harmonis selama menikah dan jarang diterpa kabar miring. Nindy dan Askara sudah menikah selama 9 tahun, selama itu pasangan ini terlihat bahagia. Namun, dibalik kebahagiaan, rupanya Askara menggunakan barang haram  dan baru terungkap sekarang ini. 

November 2020 lalu, keduanya baru saja merayakan anniversary dengan romantis di Bromo. Kemesraan Nindy dan Askara kini menjadi kenangan. Foto sudah dihapus Nindy seiringnya dengan tertangkapnya sang suami karena penggunaan obat terlarang.

Bahkan, Nindy juga menonaktifkan kolom komentar di unggahan-unggahan terbarunya. Sehingga, banyak netizen yang penasaran dan ramai berkomentar di kolom komentar Instagram-nya di unggahan lamanya.

"Mba ko di nonaktifkan kolom komentarnya, bener ga tuh mba suaminya??? adu du duh....," tulis @anissaboval.

"netizen nih sdh di non aktif komen msh sj scroll... gemess beut," komentar @wahda8148.

"Makin ditutup makin terlihat. What a great present on ut birthday ya mbak. Allah might loves u, semoga nggak ngikutin langkah suaminya juga," kata @carbonarafettucine.

"Mau ngumpulin orang-orang yang scroll postingan karena komentarnya dimatikan," ungkap @panggilajadwi.

Tag: Nindy Ayunda suami Nindy Ayunda ditangkap narkoba nindy

Bagikan: