Suaminya Ditangkap Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Tim Editor

Nindy dan Askara (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

ERA.id - Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono telah diamankan pihak Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba. Penangkapan suami dari pelantun Buktikan ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. 

Pihaknya mengamankan Askara Harsono saat berada di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama pada Kamis (7/1/2021). Kini, Nindy Ayunda buka suara melalui Insta Stories-nya. Ia menuliskan rasa terimakasih atas perhatian dan doa dari para kerabat.

Unggahan Insta Stories Nindy (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," tulis Nindy, Selasa (12/1).

Selain itu, Nindy juga mengunggah foto bersama kedua buah hatinya melalui Insta Stories-nya. Namun, yang paling menjadi sorotan adalah Nindy menghapus unggahannya dengan sang suami melalui laman Instagram-nya. Padahal, pasangan sejoli ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang romantis dan memamerkan kemesraan di media sosial.

Bahkan, Nindy juga menonaktifkan kolom komentar di unggahan-unggahan terbarunya. Sehingga, banyak netizen yang penasaran dan ramai berkomentar di kolom komentar Instagram-nya di unggahan lamanya.

Nindy dan Askara terlihat harmonis selama menikah dan jarang diterpa kabar miring. Nindy dan Askara sudah menikah selama 9 tahun, selama itu pasangan ini terlihat bahagia. Namun, dibalik kebahagiaan, rupanya Askara menggunakan barang haram dan baru terungkap sekarang ini.

Tag: Nindy Ayunda suami Nindy Ayunda ditangkap narkoba Askara Parasady Harsono

Bagikan: