Kuis: Tebak Analisa Bahasa Tubuh, Manakah Wanita Pembohong di Gambar Ini?

| 27 Jan 2021 06:15
Kuis: Tebak Analisa Bahasa Tubuh, Manakah Wanita Pembohong di Gambar Ini?
Kuis (Foto: Namatest)

ERA.id - Kuis kali ini adalah tes yang mengharuskan kamu menemukan mana wanita yang pembohong dalam gambar ini. Kunci keberhasilannya adalah kamu menggunakan analisa tubuh. Sebelum menjawab, sebaiknya kamu terlebih dahulu memperhatikan gambar satu persatu.

Dilansir dari Namatest pada Rabu (27/1/2021), kamu bisa perhatikan gambar di bawah ini dengan cermat dan tepat. Menurutmu manakah wanita yang menyembunyikan sesuatu? Siapakah pembohong sebetulnya?

Kuis (Foto: Namatest)

1. Wanita Nomor 1

Wanita ini mungkin tidak menyembunyikan apapun darimu. Lihat bagaimana telapak tangannya terbuka? Ini menunjukkan bahwa dia bersedia terbuka dan jujur ​​kepada kamu. Beberapa orang yang sangat pandai berbohong mungkin melakukan ini dengan sengaja, jadi waspadalah!

2. Wanita Nomor 2

Kamu berhak untuk mencurigai wanita ini. Lihat bagaimana dia menyentuh telinganya dan menghindari kontak mata. Dia siap berbohong kepadamu atau setidaknya siap untuk mengungkapkan kebenaran. Jadi, berhati-hatilah!

3. Wanita Nomor 3

Dia sangat tertarik dengan apa yang kamu katakan. Dia dengan cermat menganalisis dan mengkritik percakapanmu. Kamu bisa tahu dari bagaimana kepalanya diletakkan di dagunya. Kamu pasti tidak menganggap wanita ini pembohong!

4. Wanita Nomor 4

Dia pasti menyembunyikan sesuatu dari kamu. Dipercaya secara luas bahwa pembohong mungkin menutupi mulut mereka ketika mencoba menyembunyikan kebenaran. Jadi, kamu mengetahui bahwa tidak ada cuma satu. Namun, dua pembohong potensial dalam kasus ini adalah wanita nomor 2 dan wanita nomor 4.

Rekomendasi