Wakil Ketua DPRD Sulut Dipecat, Netizen: Angel Sepang Malaikat Pencabut Jabatan

Tim Editor

Angel Sepang (Foto: TikTok/@ctimbuleng)

ERA.id - Perselingkuhan yang menimpa Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian menjadi viral. Istrinya, Michaela Elsiana Paruntu memergoki suaminya tengah asyik berduaan di dalam mobil bersama selingkuhannya yang bernama Angel Sepang

Istrinya mengejar mobil James Arthur, dan meminta suami dan pelakor untuk turun dari mobil. Nahasnya, James malah menancap gas mobil hingga sang istri terseret beberapa meter. Melihat video tersebut, banyak netizen yang geram, terutama dengan sosok pelakor bernama Angel Sepang.

Viralnya video itu, membuat Angel Sepang ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang mengunggah foto gadis berusia 19 tahun itu dari masa ke masa. Akun TikTok @ctimbuleng membagikan video berupa kumpulan foto-foto Angel Sepang.

Dalam video itu terlihat foto Angel Sepang mengenakan gaun putih dengan rambut dicat warna cokelat. Ia nampak cantik dengan riasan makeup natural.

Angel Sepang (Foto: TikTok/@ctimbuleng)

Beberapa saat kemudian, fotonya tanpa makeup pun dimunculkan. Angel Sepang terlihat polos tanpa makeup saat di rumahnya. Wajahnya nampak pucat dan tidak secantik foto sebelumnya saat ia mengenakan makeup.

Angel Sepang (Foto: TikTok/@ctimbuleng)

Video tersebut menjadi viral di Tiktok dan dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mengomentari wajah Angel Sepang dan perbuatannya menjadi pelakor hingga jabatan James Athur dicopot.

"Malaikat pencabut jabatan," tulis @iinpurnawan

"The real dikasih berlian malah pilih batu krikil," kata @cukup_janganlikekomenku

"Pake makeup: dakyung. Tanpa makeup: gayung," ujar @lolaoematan

"Habis ini suaminya dipecat, selingkuhannya gak dianggep lagi, terus istri sahnya bahagia," komentar @rachmawidya2

Tag: Angel Sepang Wakil Ketua DPRD Sulut

Bagikan: