Michaela Elsiana Paruntu Pertahankan Rumah Tangga Walau Diselingkuhi, Kakak: Kelembutan Bukan Kelemahan

| 11 Feb 2021 15:30
Michaela Elsiana Paruntu Pertahankan Rumah Tangga Walau Diselingkuhi, Kakak: Kelembutan Bukan Kelemahan
Tetty Paruntu dan Michaela Elsiana Paruntu (Foto: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

ERA.id - Kondisi kehidupan rumah tangga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dan Michaela Elsiana Paruntu menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan viralnya video memperlihatkan aksi Michaela melabrak sang suami berselingkuh di mobil.

Michaela Elsiana Paruntu mengadang mobil suaminya seorang diri. Kala itu, James sedang berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Angel Sepang.

Meski begitu, Michaela Elsiana Paruntu memilih untuk mempertahankan rumah tangganya bersama James. Kerendahan hatinya, membuat kakaknya, Tetty Paruntu menuliskan kalimat tentang kelembutan hati yang penuh makna. Pesan yang menyentuh hati itu sepertinya dibuat untuk Michaela Elsiana Paruntu.

"Kelembutan bisa menghancurkan kekerasan. Kelembutan bisa mendamaikan banyak hati," tulis Tetty Paruntu.

"Kelembutan bukan berarti lemah, tetapi kekuatan tersembunyi yang maha dahsyat," lanjutnya.

Diketahui, saat jumpa pers di gedung DPRD Sulut, Michaela Elsiana Paruntu mengaku masalah dirinya dengan suami telah diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan, ia telah memaafkan James meski sudah diselingkuhi.

"Izinkan kami sebagai keluarga kecil kami ini menyelesaikan persoalan kami. Seperti apa nantinya ya kamilah yang tau, biarlah ini yang pasti sebatas persaoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi," ungkap Michaela Paruntu, dikutip dari akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Seperti apa nantinya ya kamilah yang tau, biarlah ini sebatas persaoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi," lanjutnya.

Michaela Paruntu mengatakan dirinya sengaja tak melaporkan masalah ini kepada DPRD Sulut maupun polisi. Baginya, ini adalah permasalahan rumah tangganya.

"Selama ini saya tidak melaporkan ke DPRD tidak juga ke Polisi karena saya tidak ingin urusan rumah tangga saya ini menyebar. Saya hanya ingin agar urusan ini kami selesaikan secara pribadi dan tidak menjadi konsumsi publik," kata Michaela Elsiana Paruntu.

Rekomendasi