Video Lawas Angel Sepang Ikut Ajang Tomohon Tersebar, Netizen: Auranya Jelek

| 02 Feb 2021 10:30
Video Lawas Angel Sepang Ikut Ajang Tomohon Tersebar, Netizen: Auranya Jelek
Angel Sepang (Foto: Instagram/@tante_rempong_offficial)

ERA.id - Sosok Angel Sepang menjadi perbincangan publik dan dicap sebagai pelakor. Hal ini karena Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian berselingkuh dengannya. Tak terima, sang istri Michaela Elsiana Paruntu memergoki suaminya yang sedang berduaan dengan Angel Sepang.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang geram terutama  dengan sosok pelakor yakni Angel Sepang. Viralnya Angel Sepang, membuat netizen penasaran dengan masa lalunya. Salah satunya muncul video lawas Angel Sepang mengikuti ajang Putri Tomohon yang diselenggarakan 2018 silam.

Video yang diunggah akun gosip @tante_rempong_offficial ini memperlihatkan Angel Sepang mengenakan kebaya putih dengan rambul disanggul. Penampilannya terlihat mempesona dengan bunga merah sebagai hiasan kepalanya.

Angel Sepang (Foto: Instagram/@tante_rempong_offficial)

Saat melakukan catwalk, Angel Sepang ditemani seorang pria. Keduanya memberikan salam pada dewan juri dan tamu undangan yang hadir. Para kandidat wanita lainnya juga mengenakan kebaya putih dengan berdiri di panggung tersebut.

Dalam ajang itu, Angel Sepang berhasil menjadi juara tiga sebagai Putri Tomohon. Saat menerima piala tersebut, ia tersenyum sumringah. 

Angel Sepang (Foto: Instagram/@tante_rempong_offficial)

Video viral itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen akui paras cantik Angel Sepang tetapi ia memiliki aura jelek lantaran perilakunya yang tidak baik sebagai pelakor.

"Cantik tapi auranya jelek," komentar @hahanum

"Cantik tapi tetapp aja mau segimanapun  glowing auranya negatif," tulis @alifa_alayya

"Cantik kok, tapi kelakuannya jelek," kata @ikaftrni

"Cantik banget tapi sayang pelakor termuda di Indonesia," ujar @dinahrslna

Tags : Angel Sepang
Rekomendasi