Duka Pesohor Negeri Atas Kepergian Marco Panari, Adik Angela Gilsha

Tim Editor

Marco Panari, aktor yang membintangi sinetron Dia Bukan Manusia (2020).

ERA.id - Adik kandung Angela Gilsha, Marco Panari, meninggal dunia, Sabtu (30/1/2021). Sejumlah pesohor negeri pun berduka atas kepergiannya.

Berita kepergian Marco ini pertama kali beredar dari akun Agung Saputra di Instagram. Dalam unggahan di Instagram Stories miliknya, Agung menulis kabar kepergian Marco.

“Ya Allah Marco. Innalillahi Wainailaihi rojiun,” tulis Agung di Instagram Stories miliknya.

Agung juga turut membagikan kondisi dan situasi di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, yang diduga menjadi keberadaan jenazah Marco Panari.

Sementara itu, lewat unggahan di Instagram, Agung juga membagikan foto Marco Panari dengan keterangan duka.

“Rest in peace atas meninggalnya Marco Panari adik dari Angela Gilsha. Semoga tenang di sana dan mohon doanya ya semua,” tulis Agung Saputra di unggahan tersebut.

Kepergian aktor 23 tahun ini pun menyisakan duka mendalam bagi para pesohor negeri, mulai dari Omar Daniel, Aurelie Moeramans, Ryana Dea, hingga Giorgino Abraham.

“My deepest condolences, sorry for your loss @angelagilsha,” tulis Omar Daniel.

“Marco,” kata Aurelie Moeramans dengan emoji sedih.

“Rest in peace, semoga tenang,” kata Millen Cyrus dengan emoji menangis.

“Rest in peace lil bro,” kata Giorgino Abraham.

Marco Panari merupakan aktor kelahiran 19 September 1997. Ia tercatat pernah membintangi sinetron Dia Bukan Manusia bersama Fiolina Teja Yanti, Steven Angelo, Tanady, dan juga Macho Virgonta.

Adik kandung dari Angela Gilsha ini sempat viral dan terlibat kontroversi setelah melayangkan protes ke penumpang pesawat yang membawa bayi.

Dari postingan di Instagram, ia tercatat sedang menjalankan bisnis kue yang dia pasarkan lewat platform media sosial tersebut.

Tag: Angela Gilsha Marco Panari

Bagikan: