Mulai dari Monstera Hingga Kaktus Koboi, Ide Koleksi Tanaman Hias Adinia Wirasti

Tim Editor

Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

ERA.id - Artis cantik Adinia Wirasti terbilang aktif mengoleksi berbagai jenis tanaman hias. Hal ini terungkap melalui laman Instagram pribadinya. Bintang film Kapan Kawin? ini mengadopsi berbagai tanaman hias yang diletakkan di teras semi terbuka dan interior rumah. 

Berbagai tanaman hias milik artis berusia 34 tahun itu bisa menjadi refensi untuk dekorasi rumah bersama tanaman, mulai dari monstera hingga kaktus. Berikut ide koleksi tanaman hias Adinia Wirasti.

- https://era.id/lifestyle/50885/jangan-sampai-tertipu-ini-cara-membedakan-tanaman-janda-bolong-ratusan-juta-dengan-rp30-ribuan

- https://era.id/lifestyle/50810/kalanchoe-hingga-peperomia-5-inspirasi-koleksi-tanaman-hias-ala-tantri-namirah

- https://era.id/lifestyle/50705/jarang-diketahui-berikut-manfaat-susu-untuk-tanaman

[/see_also]

1. Monstera King

Koleksi tanaman hias Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

Tepat di depan dindingnya yang gelap, Monstera King milik Adinia Wirasti diletakkan ditepi taman beranda rumah. Tak hanya ukurannya yang besar, Monstera King berhasil mencuri perhatian karena daunnya yang unik dengan daun ukuran yang sangat besar.

2. ZZ plant atau tanaman Dollar

Koleksi tanaman hias Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

ZZ plant atau tanaman dolar sempat jadi tanaman hias yang populer beberapa waktu lalu. Maka dari itu, Adinia Wirasti ikut mengoleksi ZZ plant atau tanaman dolar. Ia menaruh tanaman tersebut di teras rumahnya bersanding dengan jejeran tanaman lainnya. 

3. Sirih Gading Neon

Koleksi tanaman hias Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

Sirih gading kuning atau neon yang didominasi oleh warna kuning terang atau neon ini banyak ditemukan di Indonesia. Selain mudah dirawat, sirih gading cukup ditempatkan di pot sedang. Dengan hiasan bergambar flamingo, Sirih Gading milik Adinia Wirasti terlihat cantik dan mempesona. 

4. Karet Kebo

Koleksi tanaman hias Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

Karet kebo disukai memiliki dedaunan yang ukurannya besar dengan warna hijau segar dan mengkilap. Apabila diletakkan dalam ruangan, Karet Kebo terlihat mencolok. Sama halnya dengan karet kebo milik Adinia Wirasti. Tanamannya memiliki warna daun yang eksotis dan gelap cocok untuk interior rumah.

5. Kaktus Koboi

Koleksi tanaman hias Adinia Wirasti (Foto: Instagram/@adiniawrst)

Kaktus belimbing atau koboi memiliki ukuran yang besar dan sangat cantik untuk menghiasi interior rumah. Kaktus koboi milik Adinia Wirasti dengan bentuknya yang unik ini memang menjadi primadona dan banyak diburu pecinta tanaman hias.

Tag: Monstera tanaman Adinia Wirasti Tanaman Hias

Bagikan: