Selain Sabu, Abdul Kadir Juga Pesan Narkotika Jenis Lain ke Pemasok Narkoba, Ini Buktinya

Tim Editor

Selebgram Abdul Kadir (Foto : Instagram/@d_kadoor)

ERA.id - Pihak kepolisian Polda Metro Jaya merilis hasil penyidikan yang dilakukan ke selebgram Abdul Kadir alias D’Kadoor. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan bukti chat pemesanan narkotika jenis lain selain sabu-sabu dari handphone Kador. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri Yunus menegaskan pihaknya sudah melakukan penyidikan lanjutan terkait penangkapan selebgram Abdul Kadir, Rabu (27/1/2021). Dari penyidikan itu ditemukan beberapa bukti penguat tindak kriminal yang dilakukan oleh Kador. 

“Barang bukti yang kita temukan adalah alat penghisab sabu (bong) dan juga sabu. Bekas sabu yang baru saja digunakan,” kata Yusri Yunus kepada awak media baru-baru ini.

Selain menemukan alat hisab dan sabu, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa bukti chat atau pesan singkat ke pemasok narkoba. 

Kata Yusri, baik Abdul Kadir maupun rekannya berinisial F itu terbukti melakukan pemesanan narkotika jenis lain selain sabu. 

“Beberapa chat juga sudah berhasil kita temukan sebagai bukti, termasuk permintaan barang narkotika jenis yang lain,” ungkap Yusri.

"Chat handphone milik kedua duanya,” lanjut dia.

Bukti chat atau pesan singkat itu ditemukan oleh penyidik dari handphone masing-masing pemakai, yaitu AK dan F. 

Labih lanjut, pihak kepolisian menegaskan masih memburu dan mendalami kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh selebgram Abdul Kadir. 

Tag: Artis Narkoba Abdul Kadir Abdul Kadir narkoba D’Kadoor

Bagikan: