Alat Make Up Mana yang Paling Penting Bagimu? Pilihan Ungkap Kepribadianmu Sesungguhnya

| 03 Feb 2021 06:00
Alat Make Up Mana yang Paling Penting Bagimu? Pilihan Ungkap Kepribadianmu Sesungguhnya
Tes kepribadian (Foto: dimajadid.net)

ERA.id - Bukan rahasia umum, perempuan tak bisa dipisahkan dengan make up. Tanpa operasi plastik, make up bisa menutupi kekurangan wajah supaya terlihat lebih sempurna. Tentu, hampir semua wanita memiliki berbagai alat make up untuk bagian wajahnya. 

Dilansir dari Diamajadid.net pada Rabu (3/1/2021), psikolog membeberkan pandangannya soal make up. Dengan memilih salah satu makeup, kepribadianmu yang sesungguhnya akan terungkap. Dari kelima alat make up ini, mana yang paling penting untukmu?

1. Eyeliner

Jika kamu memilih eyeliner sebagai alat makeup paling penting, itu berarti kamu punya ingatan yang fenomenal dan keterampilan berorganisasi. Selain itu, kamu orang yang disiplin. Kamu tak juga pernah terlambat dan melupakan hari ulang tahun teman terdekat.

Kamu menyukai hal-hal yang berbau ritual, seperti perayaan tahun baru atau hari-hari istimewa lainnya. Selain itu, kamu juga suka menjaga kecepatan, stabilitas dan perkiraan yang telah terukur. Sebelum melakukan tugas, kamu senang menyusun daftarnya terlebih dahulu. Kamu adalah tipe orang yang selalu bisa dipercaya.

2. Alis

Apabila kamu tak mau membiarkan alis polo tanpa riasan, berarti kamu orang yang suka bersembunyi dalam bayang-bayang. Penampilanmu tak pernah luput dari perhatianmu saat bepergian. Kamu adalah seorang pemimpin, cerdas, ambisius, percaya diri dan sangat kreatif. Selain itu, kamu selalu tahu apa yang ingin jadi keinginanmu, bagaimana cara pencapaiannya dan tak berhenti sampai menggapai tujuanmu.

3. Maskara

Jika kamu mengutamakan maskara, berarti kamu orang yang cantik. Selain itu, kamu menekuni hidup dengan keanggunan dan tak ada yang patut untuk menghalangimu. Apabila kamu mencintai seseorang, maka kamu bakal melakukannya dengan sepenuh hati. Namun, apabila ada sesuatu yang menyinggung, kamu bakal mengingat itu dan susah untuk memaafkannya. 

Ilustrasi ascara (Unsplash/@anniespratt)

4. Tanpa Makeup

Kalau kamu nyaman dengan wajah polos tanpa make up, itu artinya kamu orang yang misterius. Sebab, tampil polos dan make up benar-benar hilang. kamu mengekspos wajah aslimu, di sisi lain itu merupakan versi yang lebih baik dari dirimu.

Kamu memiliki kepercayaan diri, tetapi tak buru-buru untuk mengatakan jiwamu kepada orang yang baru dikenal. Selain itu, kamu menggambarkan devinisi kehati-hatian yang masuk akal. Apabila kamu yang berhasil, sebagian besar orang gagal melakukannya lantaran tak bisa menunggu sepertimu.

5. Lipstik

Apabila kamu memilih lipstik sebagai make up wajib, itu artinya kamu adalah orang yang emosional. Bahkan, kamu dapat menangis hanya karena sebuah alunan lagu.

Ilustrasi lipstik (Unsplash/@laurachouette)

Orang-orang yang mengenalmu menganggap kamu sangat energik dan agresif. Sayangnya, itu hanya topeng yang melindungimu. Kamu orang yang sangat sentimental dan sedikit naif, yang hanya bisa melihat sesuatu dari sudut pandang tertentu.

Rekomendasi