Begini Momen Haru Kesha Ratuliu Saat Izin Dinikahkan dengan Adhi Permana

| 07 Feb 2021 22:21
Begini Momen Haru Kesha Ratuliu Saat Izin Dinikahkan dengan Adhi Permana
Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhy Permana. (Foto: ERA)

ERA.id - Kesha Ratuliu akhirnya resmi dipersunting kekasih hatinya, Adhi Permana. Sebelum sah menyandang status istri, Kesha lebih dulu diselimuti haru karena meminta izin ke kedua orang tuanya.

Pada Minggu (7/2/2021) Kesha Ratuliu resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Adhi Permana Putra. Keduanya melangsungkan pernikahan di GKM Green Tower, Jakarta dengan mengusung adat sunda.

Pernikahan antara Kesha dan Adhi disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube miliknya, Kesha Adhi. Dalam siaran langsung itu, Adhi terlihat memakai busana adat Sunda, yang diapit oleh kedua orang tuanya.

Sementara Kesha tak terlihat dan sedang menanti giliran untuk bertemu dengan calon suaminya. Tentunya sebelum mendengar ijab qobul dari Adhi, Kesha terlebih dahulu meminta izin ke kedua orang tuanya.

Permohonan izin ini diawali dengan ungkapan terima kasih Kesha ke kedua orang tuanya yang sudah membesarkan dan mendidiknya. Lalu, Kesha juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala bentuk kesalahan yang pernah ia perbuat.

“Kakak meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan. Baik kata-kata yang kurang berkenan, atau pun perbuatan yang tidak pantas,” kata Kesha Ratuliu, dikutip dari kanal YouTube Kesha Adhi.

Tak lupa Kesha juga meminta izin untuk dinikahkan dengan kekasih hatinya, Adhi Permana Putra. Ia juga meminta kedua orang tuanya menjadi saksi dari pernikahannya nanti bersama Adhi.

“Di detik sebelum pernikahan ku ini, kakak memohon izin, memohon restu, dan ridho dari Papa dan Mama untuk menjadi saksi dipernikahan ku dengan kekasih yang akan jadi imam ku nantinya, yaitu Adhi Permana Putra,” kata Kesha Ratuliu.

Lalu, kata Kesha, ia meminta doa agar pernikahannya dengan Adhi bisa berjalan lancar, rukun, sejahtera, dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT.

Usai meminta izin, dara kelahiran 5 Juni 1998 ini pun mengantongi restu dari Ayah tercintanya, Fernando Franciscus Ratuliu.

“Di saat yang baik ini Insha Allah Papa akan menikahkan mu dengan Adhi Permana Putra,” jawab Ayah Kesha.

Momen haru itu pun akhirnya bisa dilewati oleh Kesha. Ia menutup proses permohonan izin dengan melakukan sungkem ke orang tuanya.

Rekomendasi