Anaknya Dirawat di NICU, Kesha Ratuliu Cerita Kendala Saat Persalinan: Aku Lemas dan Muntah-muntah

| 13 Dec 2021 13:25
Anaknya Dirawat di NICU, Kesha Ratuliu Cerita Kendala Saat Persalinan: Aku Lemas dan Muntah-muntah
Kesha Ratuliu (Instagram)

ERA.id - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana, yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, pada Minggu (12/12/2021). Lewat unggahan di Instagramnya, Kesha membagikan cerita proses persalinan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebelum melakukan operasi caesar untuk melahirkan, Kesha ternyata kurang tidur sehingga membuat tubuhnya lemas. Ia mengaku tegang dan sempat muntah sebelum operasi dimulai.

"Jadi prosesnya hari ini karna aku kurang tidur dan aku tegang. Tensiku sempat drop. Sampe aku lemas dan muntah-muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya," tulis Kesha.

Meski demikian, Kesha mengungkapkan bahwa tak lama tensinya saat itu kembali stabil. Ia juga semakin kuat dengan ditemani dan mendapat dukungan penuh dari sang suami.

"Tapi gak lama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta. Aku gatau udah muji km berapa kali hari ini krn km bener bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang," katanya.

Kesha menjelaskan bahwa proses operasi melahirkan anaknya yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana itu berjalan dengan cepat. Namun, sang anak harus dirawat di NICU untuk diobservasi lebih lanjut karena ia harus menggunakan bantuan pernapasan.

"Cepet banget prosesnya, si kuat Qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget. Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, Qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna Qwenzy napasnya harus dibantu," ucapnya.

Lebih lanjut, Kesha juga meminta dukungan doa agar putranya cepat pulih dan bisa segera berada dalam pelukannya.

"Doain ya semuanya, aku benar-benar minta doanya supaya Qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil. Semoga aku bisa cepat ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," pungkas Kesha Ratuliu.

Rekomendasi