Kesha Ratuliu Resmi Sandang Status Istri Adhi Permana

| 07 Feb 2021 23:06
Kesha Ratuliu Resmi Sandang Status Istri Adhi Permana
Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhy Permana. (Foto: ERA)

ERA.id - Perjalanan panjang dari kisah cinta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya berakhir bahagia. Kesha resmi menyandang status istri dari Adhi Permana Putra.

Proses akad nikah dari Kesha dan Adhi berlangsung pada Minggu (7/2/2021). Keduanya melangsungkan pernikahan di GKM Green Tower, Jakarta.

Selama proses pernikahan, Kesha tak terlihat bersanding di samping Adhi saat mengucap ijab qabul. Ia memilih untuk menunggu Adhi sah sebagai suaminya.

Adhi Permana Putra menikahi keponakan Mona Ratuliu dengan mas kawin berupa seperangkat alat solat dan emas seberat 19,7 gram. Dengan sekali tarikan nafas, Adhi resmi menikahi dara berusia 22 tahun itu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando F Ratuliu dengan mas kawin berikut dibayar tunai,” ucap Adhi Permana dengan lantang.

Selama mengucap ikrar dan ijab qabul, Adhi juga terlihat tetap memaka masker di wajahnya. Begitu juga dengan penghulu, saksi, dan juga tamu undangan.

Usai resmi menyandang suami, tiba saatnya Adhi bertemu dengan istri tercintanya, Kesha Ratuliu. Kesha terlihat diapit oleh kedua sahabatnya saat memasuki ruangan altar pernikahan.

Dari busana yang dipakai, Kesha terlihat memakai warna senada dengan Adhi. Ia juga memakai siger sunda dengan bunga melati yang menghiasi kepalanya.

Rekomendasi