Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah 21 Maret 2021, Krisdayanti: Anaknya Belum Bilang

| 13 Feb 2021 14:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah 21 Maret 2021, Krisdayanti: Anaknya Belum Bilang
Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Akhirnya, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan tanggal pernikahannya. Melalui akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengatakan akan menikahi putri kandung Krisdayanti itu pada 21 Maret 2021. 

Dalam unggahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan busana abu-abu. Keduanya nampak bahagia saat bergandengan tangan.

Usai satu tahun bertunangan, Atta Halilintar yakin Aurel Hermansyah menjadi pendamping hidupnya. Bintang film ASHIAP MAN ini berharap akad nikahnya berjalan dengan lancar.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan.. semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu.. Semoga tidak ada gangguan dan nggak undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," tulis Atta Halilintar.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan dari netizen hingga sesama publik figur.

"Congrats Atta Aurel!," tulis Natasha Wilona.

"Congrats Atta dan @aurelie.hermansyah," kata Gritte Agatha

"Semoga dilancarkan ya Ta," timpal Aming.

Meski begitu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku putrinya itu belum meminta izin untuk menikah.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Wah, anaknya belum bilang," ungkap Krisdayanti yang dikutip melalui channel YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (13/2/2021).

Padahal tanggal pernikahan tersebut telah berhembus, namun Krisdayanti mengaku belum mengetahuinya. Meski begitu, istri dari Raul Lemos meminta agar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar didoakan yang terbaik.

"Ya didoakan saja,” tutur Krisdayanti.

Rekomendasi