Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Tawa Krisdayanti: Ngaco, Itu Pinggang Pinggul Bisa Patah

| 10 Apr 2021 13:00
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@krisdayanti.lemos)

ERA.id - Impian YouTuber Atta Halilintar memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah mendapatkan respon dari Krisdayanti. Penyanyi diva yang kerap disapa KD ini memberikan komentar terhadap Atta Halilintar yang ingin memiliki banyak anak.

"Ngarang, itu pinggang pinggul bisa patah, ngaco," ujar Krisdayanti sembari tertawa, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Sabtu (10/4/2021).

Istri Raul Lemos itu memberikan nasihat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Krisdayanti tak masalah jika pasangan sejoli ini menginginkan banyak anak. Yang paling utama menurutnya adalah kasih sayang dan perhatian yang lebih.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Kalau banyak anak rezeki. Kalau banyak anak, banyak rezeki bisa. Asal mampu untuk bersikap adil, rata, penuh dengan perhatian, dan kasih sayang," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti percaya berapapun jumlah anaknya, itu sudah diatur oleh sang pencipta. Pelantun "Makin Aku Cinta" ini berharap agar doa dari anak dan menantunya bisa terwujud.

"Semuanya rezeki pasti sudah diatur oleh Gusti Allah jadi mungkin karena kebiasaan keluarga besar, Aurel juga nggak suka sepi dan biasa pergi ramai-ramai. Insyaallah dikabulkan," ungkap Krisdayanti.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga menginginkan anak kembar dari Aurel Hermansyah. Menanggapi hal itu, Krisdayanti mengatakan kemungkinan Atta dan Aurel bisa mendapatkan keturunan anak kembar.

"Kalau bayi kembar itu dari gen saya keturunan ada, oma-oma saya, tante-tante saya ada. Nggak tahu kalau dari ayahnya, kayaknya nggak ada. Kalau dari keluarga Atta bisa dicek. Kalau ada bisa mungkin, karena beberapa sepupu saya kembar," papar Krisdayanti.

Rekomendasi