Tangis Krisdayanti Pecah di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

| 20 Mar 2021 19:00
Tangis Krisdayanti Pecah di Acara Pengajian Aurel Hermansyah
Pengajian Aurel Hermansyah (Dok: RCTI)

ERA.id - Krisdayanti tak kuasa menahan tangis di acara pengajian putri tercintanya, Aurel Hermansyah. Air mata itu turun saat ia mendengar sambutan yang disampaikan oleh Aurel. Bernuansa hijau, acara pengajian Aurel Hermanysah digelar pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam acara pengajian itu, Krisdayanti turut hadir dan menjadi orang pertama yang menerima kata cinta sekaligus izin dari putri tercintanya, Aurel Hermansyah. "Mimi, ibu yang telah melahirkan ku ke dunia ini. Pertama maafkan kalau Loli mengadakan acara semua dalam waktu mendadak karena memang kita pun mempersiapkan dalam waktu singkat. Meski pun begitu, terima kasih Mimi sudah hadir di rangkaian hari bahagia Loli," kata Aurel Hermansyah.

Aurel juga menyebut ibu kandungnya sebagai wanita yang kuat dan pekerja keras. Berkatnya, kini Aurel tahu pahit dan manisnya kehidupan. "Terima kasih Mimi telah mengandungku selama 9 bulan. Mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras yang mengajarkan Lolly pahit manisnya kehidupan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, wanita 22 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga atas semua yang sudah diberikan oleh Krisdayanti. Di sisi lain, Krisdayanti yang duduk di sebelah kiri putrinya terlihat tak kuasa menahan tangisnya. 

"Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk cintamu. Terima kasih sudah sayang kepadaku. Terima kasih sudah selalu mendoakanku. Terima kasih untuk segala yang selalu Mimi lakukan untukku dan semoga kedepannya aku bisa jadi manusia yang lebih baik lagi," ungkap Aurel. 

Lebih lanjut, Aurel juga memohon doa restu untuk menikah dengan pria pilihannya, yaitu Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar. "Sekarang Lolly mau meminta doa restu dari Mimi untuk menikah dengan laki-laki pilihan Lolly, yaitu Muhammad Attamimi Halilintar," tutup Aurel Hermasnyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dijadwalkan menikah pada 3 April 2021. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. 

Rekomendasi