Alami Kecelakaan Maut, Pilot Cantik Athira Farina Malah Positif COVID-19

| 17 Feb 2021 09:51
Alami Kecelakaan Maut, Pilot Cantik Athira Farina Malah Positif COVID-19
Athira Farina. (Instagram/Athira Farina)

ERA.id - Pilot cantik Athira Farina mengalami kecelakaan maut yang menyebabkan mobilnya terbakar. Saat dilarikan ke rumah sakit, Athira justru dinyatakan positif COVID-19.

Kabar kurang menyenangkan ini disebarkan langsung oleh Athira Farina melalui Instagram pribadinya. Pilot yang sempat dijodohkan oleh El Rumi itu terlihat terbaring di rumah sakit.

"Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku nggak tahu," tulis Athira Farina, Selasa (16/2/2021).

Athira menjelaskan saat kecelakaan ia dalam kondisi sedang tidur dan duduk di bangku belakang. Sementara yang menyetir mobil adalah teman Athira.

Dara kelahiran 7 Januari 1992 itu pun terbangun saat ada benturan yang sangat keras. Ia dan teman-temannya pun langsung keluar sebelum akhirnya mobil terbakar.

Mobil yang ditumpangi Athira Farina terbakar di Nusa Penida, Bali. (Instagram/Athira Farina)

"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru-buru keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," lanjutnya.

Lalu, kata Athira, saat kejadian mobil yang ditumpanginya itu lepas kendali saat harus melewati turunan. Hal ini pun membuat temannya memilih untuk menabrakan mobil ke pohon dari pada harus terjun ke jurang.

Dari insiden kecelakaan itu, pilot yang hobi main drum itu pun harus dilarikan ke rumah sakik untuk menjalani perawatan. Namun, prosedur rumah sakit yang harus melakukan tes PCR justru membuat dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

"Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positif," tulisnya di Instagram Stories.

Athira Farina dirawat di rumah sakit usai insiden kecelakaan maut di Nusa Penida, Bali. (Instagram/Athira Farina)

Kendati demikian Athira memastikan kondisinya baik-baik saja dan sudah kembali ke Jakarta. Dari insiden itu, Athira mengaku dirinya sangat kaget dan masih tidak percaya dengan musibah yang menimpanya.

Lebih lanjut, Athira Farina meminta agar siapa pun yang pernah melakukan kontak erat dengannya agar segera melakukan tes PCR. Selain itu, ia juga meminta doa agar diberi kesehatan dan berpesan bagi siapa pun yang mau bepergian harus mengecek kondisi kendaraannya terlebih dahulu.

"Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum bepergian. Doain aku cepat pulih ya!" tutupnya.

Rekomendasi