Diselingkuhi Bertahun-Tahun, Nindy Ayunda Sebenarnya Tahu Perempuan Selingkuhan Aska

Tim Editor

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus istri sah dari Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda mengaku mengenal salah satu selingkuhan suaminya di tahun 2015 hingga 2018.

Pelantun “Cinta Cuma Satu” itu akhirnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Aska, suami tercintan Nindy Ayunda. Ia mengatakan suaminya sudah mengkhianatin cintanya sejak tahun 2015. 

“Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 dan saya baru mengetahuinya di tahun 2018,” kata Nindy Ayunda, dikutip dari Cumicumi, Selasa (16/2/2021). 

Perselingkuhan yang sejak lama dilakukan oleh Aska ini pun membuat perasaannya berubah drastis. Bahkan sepanjang tahun 2018 hingga 2020, Nindy harus menjalani kehidupan rumah tangga masing-masing meski masih berstatus suami istri. 

Bukan cuma itu saja, Nindy juga mengaku tahu salah satu wanita yang hadir dan menjadi selingkuhan Aska dari handphone miliknya. 

“Saya tahu betul siapa-siapa saja orangnya (selingkuhan Aska), bahkan ada orang yang saya kenal juga,” tegas Nindy. 

Namun saat ditanyai siapa sosok wanita yang dikenalnya itu, Nindy enggan menyebutkan identitasnya. Baginya, biar saja urusan itu menjadi ranah pribadinya dengan Aska. 

Sejak mengetahui kasus perselingkuhan suaminya, Nindy pun mengaku kecewa sekaligus bingung dengan apa yang menimpanya. 

Bahkan di tahun 2018 berat badan Nindy sempat turun drastis dan membuat tubuhnya terlihat sangat kurus. 

“Makanya badan saya itu kurus banget di tahun 2018 disangka saya pakai narkoba, padahal saya ada masalah rumah tangga,” ujarnya. 

Lebih lanjut, selain mengalami kasus perselingkuhan, Nindy juga sering mengalami kekerasan dalam rumah tangganya yang dilakukan oleh Aska. 

Terlihat dari bukti foto yang ditampilkan Nindy terdapat luka lebam di bagian mata, tangan, hingga rambut panjangnya yang rontok akibat dijambak oleh Aska. 

Meski mengalami kasus KDRT hingga perselingkuhan, Nindy menegaskan ia telah memaafkan kesalahan Aska apa pun itu bentuknya. 

“Sudah saya maafkan. Apa pun itu yang sudah dialkukan sama Aska baik tentang perselingkuhan, KDRT. Saya sudah berusaha memaafkan dan itu saya lakukan perlahan-lahan,” tutup Nindy Ayunda. 

Tag: selingkuh Nindy Ayunda Nindy Ayunda cerai Nindy Ayunda KDRT

Bagikan: