Status Masih Jadi Saksi Usai 5 Jam Diperiksa Kasus Dugaan Video Syur, Gabriella Larasati Pilih Bungkam

Tim Editor

Gabriella Larasati (Foto: Instagram/@gabriellalarasati)

ERA.id - Usai beredarnya video panas dimedia sosial, sosok artis cantik Gabriella Larasati menjadi sorotan. Tersebarnya video tersebut, membuat dirinya harus menjalani pemeriksaan kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (23/2).

Gabriella diperiksa sekitar lima jam. Bersama tim kuasa hukum dan asisten, Gabriella memilih untuk bungkam dan tak menanggapi pertanyaan dari awak media.

Gabriella Larasati tampak mengenakan pakaian hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Ia menutup wajahnya dengan masker berwarna hitam.

Kuasa Hukum Gabriella, Bontor Tobing mengatakan kliennya dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik terkait dugaan penyebaran video syur di media sosial.

"Tadi 27 pertanyaan dalam penyelidikan. Kita percaya percaya sama penyidik untuk bekerja profesional," ujar Bontor Tobing, yang dikutip dari akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (23/2/2021).

Bontor Tobing mengatakan kliennya koooperatif dan mengikuti prosedur hukum.

"Kita tidak akan banyak bicara disini, karena ada kepentingan dari klien dan sudah cukup lelah," kata Bontor Tobing.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan saat ini status Gabriella Larasati masih menjadi saksi. 

"Jadi ini masih sifatnya interview ya. GL saat pemeriksaan cukup kooperatif," ujar Teuku Arsya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur mirip Gabriella Larasati. Video tersebut pertama beredar di telegram dengan durasi empat belas detik. 

Pada video tampak seorang wanita berambut hitam panjang, yang sedang memegang bagian dadanya. Ia terlihat berada di sebuah kamar dan berpose melihat ke arah kamera. Buntut dari tersebarnya video tersebut, nama Gabriella Larasati pun ramai diperbincangkan.

Tag: Video Syur Mirip Gabriella Larasati Gabriella Larasati

Bagikan: