Polisi Ungkap Cerita Mengerikan di Balik Alasan Gabriella Larasati Akui Dirinya di Video Syur 14 Detik

| 25 Mar 2021 20:15
Polisi Ungkap Cerita Mengerikan di Balik Alasan Gabriella Larasati Akui Dirinya di Video Syur 14 Detik
Gabriella Larasati (Instagram/@gabriellalarasati)

ERA.id - Sempat membantah dan sudah dua kali menjalani pemeriksaan, pesinetron Gabriella Larasati akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah pemeran di video syur 14 detik yang sempat viral. Pengakuan Gabriella ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pada konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

“Saudari GL (Gabriella Larasati) membuat laporan polisi lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari, masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ,” ujar Yusri Yunus kepada awak media.

Ketika mendapat pertanyaan yang sama, Yusri kembali menegaskan bahwa Gabriella Larasti memang benar sudah mengakui bahwa pemeran dalam video tersebut adalah dirinya.

“Ya,” jawab Yusri Yunus dengan tegas.

Kepada penyidik Gabriella mengaku bahwa dirinya diancam dan diperas oleh seseorang melalui pesan di media sosialnya. Ia diminta untuk mengirimkan sejumlah uang pada si penyebar video jika tidak ingin video tersebut viral.

“Di sini dilaporkan adalah adanya ancaman dari salah satu akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras. Kalo tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar,” lanjut Yusri Yunus.

Lebih lanjut, Yusri juga mengungkapkan bahwa pelaku adalah pemilik akun @yudhi.s03, yang setelah diselidiki berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Ia juga mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan pada Sabtu (20/3/2021) di Kota Medan, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Rekomendasi