Sedih, Begini Curhatan Gabriella Larasati yang Dihujat Netizen Usai Diduga Perankan Video Syur

| 19 Mar 2021 09:05
Sedih, Begini Curhatan Gabriella Larasati yang Dihujat Netizen Usai Diduga Perankan Video Syur
Gabriella Larasati (Instagram/@gabriellalarasati)

ERA.id - Pesinetron Gabriella Larasati kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus video syur yang pemerannya disebut mirip dirinya, pada Kamis (18/3/2021).

Dilansir dari tayangan channel YouTube Intens Investigasi, Gabriella mengatakan kasus video syur yang menimpanya ini cukup membuatnya terpukul, terlebih hujatan dari netizen yang diterimanya. Ia menyatakan bahwa dirinya sering diserang netizen, meskipun mereka tak tahu kebenaran dari kasusnya.

“Pastinya terpukul ya, karenakan teman-teman netizenkan juga menyerang bertubi-tubi padahal belum tahu sebenarnya seperti apa, kondisinya seperti apa,” kata Gabriella Larasati.

Gabriella juga menyampaikan bahwa kasus ini cukup memberikan dampak pada kariernya sebagai seorang publik figur, karena beberapa kontrak kerjanya dibatalkan.

“Beberapa ada yang memang terhambat (karier), yang lainnya baik-baik saja,” ujar Gabriella Larasati.

Untuk tanggapan dari keluarganya, pesinetron berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya sangat mendukung dirinya. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya sangat berhati-hati lagi dalam segala hal di kehidupannya.

“Support keluarga baik-baik aja. Puji Tuhan maksudnya suportif, semua teman-teman dan keluarga. Untuk sekarang aku harus berhati-hati dalam segala hal,” lanjut Gabriella Larasati.

Rekomendasi