Kecanduan Media Sosial, 6 Zodiak yang Berpotensi Jadi Selebgram atau Influencer Terkenal

| 25 Feb 2021 06:00
Kecanduan Media Sosial, 6 Zodiak yang Berpotensi Jadi Selebgram atau Influencer Terkenal
Ilustrasi influencer (Foto: Pexels/Daria Shevtsova)

ERA.id - Untuk memperkuat promosi menggunakan media digital, banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya menggunakan jasa selebgram atau influencer. Sebab, mereka memiliki followers atau pengikut banyak dimedia sosial.

Selebgram atau influencer menjadi tren pekerjaan yang diinginkan oleh sebagian generasi milenial. Biasanya, mereka memiliki kepribadian yang menyenangkan dan pintar berbicara. 

Sayangnya, tak semua orang cocok menjadi influencer atau selebgram. Kemampuan ini hanya dimiliki beberapa zodiak. Dilansir Your Tango, Kamis (25/2/2021)berikut 6 zodiak yang cocok menjadi selebgram atau influencer di media sosial.

1. Gemini

Ada banyak alasan mengapa Gemini adalah influencer atau selebgram media sosial yang hebat. Mereka hebat dalam berkomunikasi dengan orang lain. Gemini suka berinteraksi di media sosial dan pintar sehingga orang-orang mendengarkan mereka. Gemini selalu mengikuti tren dan mode terkini.

2. Leo

woman in black and white floral tank top

Ilustrasi influencer (Foto: Unsplash/Dollar Gill)

Tentu saja zodiak yang dikenal karena karisma dan kepribadiannya yang menawan membuat menjadi influencer yang hebat. Leo adalah satu kesatuan. Orang-orang selalu menghormati mereka untuk mendapatkan bimbingan. Media sosial hanyalah platform lain yang dapat digunakan Leo untuk melibatkan orang. Ada sesuatu yang menarik dalam kepribadian mereka. 

3. Libra

Libra itu lucu, menawan, dan baik hati. Jadi, ketika mereka bersemangat tentang sesuatu, orang akan memperhatikan. Konten mereka cenderung menyenangkan orang banyak. Mereka juga adil dan diplomatis. Jadi, Libra tidak akan berusaha untuk menjaga hal-hal tetap positif dan menarik. 

4. Sagitarius

woman in black long sleeve shirt holding white smartphone

Ilustrasi influencer (Foto: Unsplash/Mateus Campos Felipe)

Tidak ada yang memiliki konten lebih baik dari Sagitarius. Mereka selalu pergi ke tempat-tempat keren, melakukan hal-hal menyenangkan, dan berteman kemanapun mereka pergi. Sagitarius memiliki cerita yang luar biasa dan berbakat untuk membagikannya melalui media sosial.

5. Capricorn

Capricorn memberikan pengaruh besar bagi media sosial. Kegembiraan terhadap topik yang menarik bagi mereka tidak pernah mati. Prinsip mereka adalah konsisten, konten yang menarik, dan tahu apa yang akan mereka bicarakan. Capricorn adalah pemimpin dan mereka pandai membalas ucapan orang lain.

6. Taurus

person holding iphone taking photo of lighted christmas tree

Ilustrasi influencer (Foto: Unsplash/Bianca Ackermann)

Taurus menawan dan memperhatikan apa yang membuat konten fantastis. Orang-orang mempercayai dan mendengarkan mereka, itulah sebabnya Taurus cocok menjadi selebgram atau influencer media sosial. Mereka tidak memiliki masalah dalam mencari ide untuk membuat postingan. Taurus selalu menanggapi orang yang memberikan komentar terhadapnya. 

Rekomendasi