Sulit Menepati Janjinya, 5 Zodiak yang Hobi Umbar Janji Palsu

| 20 Feb 2021 06:00
Sulit Menepati Janjinya, 5 Zodiak yang Hobi Umbar Janji Palsu
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Seseorang seringkali mudah membuat janji, namun sulit untuk ditepati. Janji tidak dimaksudkan hanya untuk menyenangkan orang lain. Sangat mudah bagi banyak orang untuk membuat janji, tetapi tidak menepatinya. 

Ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Dilansir dari Pink Villa, berikut 5 zodiak yang tidak bisa menempati janjinya dan suka umbar janji palsu.

1. Aries

Two Women Sitting on a Couch Chatting

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Cliff Booth)

Zodiak Aries suka membuat janji tanpa memikirkan kepraktisan menepati janji. Mereka akan mengatakan 'ya' untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan ketika harus memenuhi janji mereka.

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin memenuhi harapan semua orang dan sering melanggar janji yang tidak bisa ditepati. Hal itu dilakukan agar orang lain senang. Mereka kesulitan mengatakan 'tidak' kepada orang-orang. Oleh karena itu, Libra membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

3. Sagitarius

couple drinking coffee inside coffee shop

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Christin Hume)

Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepati janji itu. Namun, seringkali Sagitarius terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri, sehingga mereka melupakan janji yang dibuat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

4. Aquarius

Aquarius sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika, mereka menginginkan sesuatu dari kamu, Aquarius akan berjanji hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

5. Pisces

Young stylish couple talking with each other in park

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Katerina Holmes)

Pisces ingin membantu semua orang dan memiliki terlalu banyak di piring mereka karena kebiasaan ini. Pisces tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk memenuhi semua janji yang telah mereka buat. Tetapi, mereka seringkali tidak dapat melakukannya.

Tags : zodiak
Rekomendasi