Ternyata Rizky Billar Bintang Tamu Sensi yang Disindir Boy William, Netizen: Settingan S3 Marketing

Boy William dan Rizky Billar.(Screenshoot YouTube Boy William)

ERA.id - Postingan Instagram Stories Boy William yang mengungkapkan kekesalannya atas sikap tak profesional salah satu tamu konten YouTubenya Nebeng Boy, sempat ramai diperbincangkan dan banyak yang menduga-duga siapa orang yang dimaksud.

Ternyata yang dimaksud Boy William adalah aktor yang sedang naik daun Rizky Billar. Pada video YouTubenya yang terbaru, terungkap apa yang menjadi masalah antara mereka yang menyebabkan Rizky tiba-tiba minta berhenti syuting. Masalah tersebut berhubungan dengan konten Nebeng Boy sebelumnya yang bersama penyanyi Lesti Kejora, kekasih Rizky Billar.

Pada video, tampak Boy William menanyakan pada Rizky apakah ia menonton episode kontennya bersama dengan Lesti dan menanyakan pendapat pesinetron berusia 25 tahun itu. Menjawab pertanyaan itu, Rizky tampak sudah mulai kesal dan akhirnya jujur bahwa ia merasa Boy terkesan mencari perhatian Lesti di video yang dimaksud.

"Ya gue nonton sih bang. Nih gue jujur pribadi gue pendapat gue ya. Gue agak kurang suka satu pertama lu bawa-bawa nama gue. Lu kesannya kaya mau cari perhatian Lesti banget," ujar Rizky Billar.

Boy pun membalas pendapat Rizky bahwa maksud video tersebut murni hanya untuk konten. Rizky tampak tetap tak terima, hingga memilih untuk keluar mobil dan berhenti syuting. Lebih lanjut, mereka tampak berdebat di luar mobil dan akhirnya jujur bahwa apa yang mereka lakukan hanyalah akting belaka. Rizky dan Boy pun akhirnya saling tertawa terbahak dan bercanda di akhir video.

Video tersebut menuai beragam pendapat dari para netizen yang sudah serius menanggapi Instagram Stories Boy William beberapa hari lalu. Tak sedikit yang merasa tertipu dan banyak juga yang mengatakan sudah mengetahui bahwa hal tersebut hanyalah upaya untuk pemasaran video alias settingan.

"S3 marketing memang kayak gini," ujar salah satu akun.

"Wah ketipu gengs," kata akun lainnya. 

"Ouh ini yang sampe masuk lamtur," tulis salah satu akun.

"S3 marketing ka boy paling best, salut guee," ucap akun lainnya.

Tag: Rizky Billar Boy William

Bagikan: