Dituding Jadi Bintang Tamu NebengBoy, Kartika Putri Minta Netizen Tak Berburuk Sangka

Tim Editor

Kartika Putri (Instagram)

ERA.id - Kartika Putri dituding jadi bintang tamu NebengBoy yang bikin Boy William kesal. Menanggapi hal itu, Kartika Putri pun membantah tegas dan meminta netizen jangan berburuk sangka. 

Sebagaimana diketahui Boy William sempat mengunggah kekesalannya di Instagram Stories terkait bintang tamu di kanal YouTube-nya. Di mana mantan VJ MTV itu menyebut bintang tamunya sangat senitif. 

“Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting,” tulis Boy William di Instagram Stories-nya. 

Sejak membagikan curhatannya itu, netizen pun ramai-ramai menebak dan menduga artis itu adalah Kartika Putri. Bahkan banyak netizen yang meminta konfirmasi langsung ke Kartika di Instagram. 

“Ka, kk bukan ya yang di undang sm BW terus minta berenti shoot?” tanya seorang netizen di Instagram Kartika. 

Menanggapi hal itu istri dari Usman Bin Yahya itu pun memberi klarifikasi atas tudingan dan rumor itu. Kartika dengan tegas membantah bahwa bintang tamu NebengBoy bukan lah dirinya. 

(Capture Instagram)

“Sayangnya bukan aku tuuhh. Maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe. Have a good day,” balas Kartika Putri. 

Tak hanya itu saja, wanita yang baru-baru ini menuai kontroversi dengan dr. Richard Lee itu meminta agar netizen berhenti untuk menghalalkan berbagai cara demi menjatuhkan seseorang. 

“Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang, apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe,” ungkapnya. 

Meski sudah membantah dan memberi klarifikasi, netizen masih terus membanjiri Instagram Kartika dengan pertanyaan serupa. Sayangnya, pihak Boy William belum memberi tanggapan siapa artis yang dimaksud. 

Tag: youtube Boy William Kartika Putri

Bagikan: