Kiky Saputri Blak-blakan Pernah Pacaran dengan Gay hingga Pernah Dikirimi Foto-Foto Ini

Tim Editor

Boy William dan Kiky Saputri. (Tangkapan layar YouTube Boy William)

ERA.id - Komika sekaligus aktris Kiky Saputri blak-blakan terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang gay atau pria penyuka sesama jenis. Pengakuan itu diutarakan Kiky kepada Boy William di kanal YouTube milik Boy.

Saat itu, Boy menanyakan bintang film Imperfect tersebut tentang penyesalan terakhirnya dalam hidup. Secara mengejutkan, ia menjawab sekaligus mengakui pernah berpacaran dengan pria sesama jenis.

"Itu pas kemarin mantan aku gay (penyuka sesama jenis)," kata Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (22/2/2021).

Pernyataan itu pun langsung mengejutkan Boy William. Namun, disambut dengan tawa oleh Kiky Saputri. Kiky pun mengaku saat mengetahui hal itu pun perasaannya hancur.

"Wah itu hancur banget sih karena kayak akhirnya pertama kali pas aku kasih kepercayaan lagi ah dihancurin lagi," ungkap Kiky.

Kiky Saputri memang sempat mengalami patah hati terparah di tahun 2017. Di mana ia batal nikah dengan kekasihnya terdahulu dan membuatnya depresi.

Kiky Saputri dan Boy William. (Tangkapan layar YouTube Boy William)

 

Dari kejadian batal nikah itu, Kiky pun membutuhkan waktu selama tiga tahun untuk berdamai dengan dirinya sendiri sekaligus move on dari masa lalu.

"Akhirnya pertama kali aku move on buka hati pada seorang laki-laki. Dia juga meyakinkan, dia juga deket sama orang tuaku. Akhirnya aku beri kepercayaan eh ternyata dia belok," kenang Kiky.

Lalu, kata Kiky, ia sebenarnya tak masalah kalau mantan pacarnya jujur dan meminta dirinya untuk buat gimmick berpacaran. Namun, sayangnya hal itu tidak dilakukan olehnya.

Lebih lanjut, Kiky Saputri menegaskan ia tahu mantan pacarnya gay atau penyuka sesama jenis dari teman-temannya. Saat itu, teman-teman Kiky merasa kasihan dengan apa yang menimpanya.

"Banyak yang kasian pada akhirnya. Dikirimin lah foto-foto, info-info tentang dia sama cowoknya," tutup Kiky.

Tag: gay Boy William Kiky Saputri

Bagikan: