Selain Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa, Seleb Pria Ini Juga Disunat saat Masuk Fase Dewasa

| 26 Feb 2021 17:15
Selain Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa, Seleb Pria Ini Juga Disunat saat Masuk Fase Dewasa
Jeffry Reksa dan Putri Delina (Foto: Instagram/@jeffryreksaa)

ERA.id - Baru-baru ini, kekasih dari Putri Delina, Jeffry Reksa berhasil mencuri perhatian netizen melalui konten TikTok-nya. Ia mengaku baru saja selesai sunat alias khitan. Sontak saja, banyak netizen yang penasaran dengan alasan Jeffry yang melakukan sunat sekarang ini.

Selain Jeffry Reksa yang melakukan sunat ketika sudah dewasa, ada beberapa publik figur yang melakukan sunat memasuki usia remaja hingga dewasa. Berikut artis yang disunat saat sudah besar.

1. Marshel Widianto

Marshel Widianto disunat (Foto: YouTube/DENNY CAGUR TV)

Komika sekaligus aktor Marshel Widianto rupanya disunat diusianya 23 tahun pada November 2019 silam. Komedian Denny Cagur mengantarkan komika berambut kribo itu untuk disunat atau dikhitan. Penasaran, Denny lantas bertanya apa yang membuat Marshel mau disunat.

Ia mengaku tak mau diledek orang lain dan ingin kemaluannya lebih bersih serta sehat. Sebelum berangkat ke rumah sunat, Marshel sempat izin kepada kedua orangtuanya. Sang ayah terkejut dan mengira dirinya pindah agama. Namun, ia mengelak dengan alasan ingin kemaluannya lebih bersih.

2. Betrand Peto

Betrand Peto disunat (Foto: YouTube/MOP Channel)

Penyanyi Betrand Peto baru saja disunat saat remaja di usianya 14 tahun pada Februari 2020. Melalui tayangan YouTube MOP Channel, Ruben memperlihatkan bagaimana reaksi putranya sebelum dan sesudah disunat. 

Mendampingi anak angkatnya di ruang perawatan, Ruben Onsu begitu setia menemaninya. Ruben Onsu memiliki alasan tersendiri menyunatkan Betrand Petto. Ini semua dilakukan demi kesehatan Betrand. 

3. Jeffry Reksa

Jeffry Reksa disunat (Foto: TikTok/@jeffryreksaaa)

Melalui akun TikTok-nya @jeffryreksaaa, kekasih Putri Delina ini memamerkan dirinya baru saja disunat pada Selasa (23/2/2021). Jeffy Raksa memperlihatkan ekspresi kesakitan saat teman-temannya menggodanya dengan berusaha memegang kemaluannya yang ditutup sarung.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga pria berusia 21 tahun itu segera mualaf demi menikah dengan putri Sule. Seperti yang diketahui, sang keluarga sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan Jeffry Raksa dan Putri Delina.

Rekomendasi