Kini Jalani Pengobatan, Nia Ramadhani Alami Gangguan Penglihatan Hingga Lambat Berpikir

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: useetv/Trans TV)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari artis Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie ini tengah menjalani terapi pengobatan di Amerika Serikat. Ia mengalami kekurangan zat besi atau iron di dalam tubuhnya.

Melalui tayangan program acara Nyonya Boss, Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mengatakan kekurangan zat besi yang dialami pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini berpotensi mengalami gangguan penglihatan hingga lambat berpikir.

Theresa Wienathan (Foto: useetv/Trans TV)

"Ternyata (kekurangan) iron ini punya dampak yang lumayan besar dalam pengelihatan," ujar Theresa Wienathan melalui program acara Nyonya Boss, dikutip dari Vidio.com pada Minggu (28/2/2021).

Theresa mengatakan kekurangan zat besi atau iron bisa membuat Nia Ramadhani mudah lelah dan tidak bisa berolahraga.

"Menurut dokter Amerika, kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia cepat capek. Ya benar dia cepat capek dan ngos-ngosan, dia ngga bisa olahraga," kata Theresa Wienathan.

Selain itu, ibu anak tiga ini jadi lambat berpikir dan jadi bermasalah pada penglihatan.

Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan (Foto: useetv/Trans TV)

"Bikin dia longkap-longkap kayak mikirnya suka agak lama loadingnya. Terus, itu kabur saat melihat. Jadi selama ini dia pikir dia itu silinder," terang Theresa Wienathan.

Usai menjalani infus penambahan zat besi, Theresa juga khawatir dengan kondisi Nia Ramadhani. Sebab, jika seseorang disuntikkan zat iron maka akan semakin semangat. 

"Takut deh coy, kata dokternya kalau habis disuntik, dia lebih semangat lagi. Sekarang aja dia semangat banget, energetic," kata Theresa.

Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat mengeluhkan kondisi matanya saat menjadi host bersama Raffi Ahmad dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020. Menantu Aburizal Bakrie ini mengatakan dirinya tidak bisa membaca karena matanya silinder.

Sayangnya, pengakuan Nia Ramadhani dibanjiri kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai artis berusia 30 tahun itu tidak profesional dan gagal menjadi host.

Tag: Nia Ramadhani Nia Ramadhani tiktok awards Nia Ramadhani penglihatan

Bagikan: