Panen Hujatan Netizen, Nia Ramadhani Akhirnya Minta Maaf ke Raffi Ahmad

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani akhirnya minta maaf ke Raffi Ahmad usai menimbulkan keresahan dan kritik dari netizen. Ia juga menjelaskan apa yang terjadi selama acara berlangsung. 

Belakangan ini nama Nia Ramadhani memang jadi sorotan publik usai dirinya dianggap tidak profesional sebagai pembawa acara. Nia pun dihujat habis-habisan karena sikap dan caranya memandu acara TikTok Awards bareng Raffi Ahmad. 

Istri dari Ardi Bakrie itu pun menjelaskan apa yang terjadi selama acara berlangsung. Ia mengakui dirinya tak bisa membaca tulisan di layar. Tak hanya itu, Nia juga beranggapan dirinya bisa ngobrol seperti biasa dengan Raffi di atas panggung. 

“Sorry jujur ya lo baca doang, sedangkan gue nggak bisa baca jauh. Terus kalau tiba-tiba lo udah ngomong itu gue pikir tuh bisa ngobrol kaya biasa gitu,” kata Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (3/2/2021). 

Raffi yang mendengar pembelaan Nia pun menimpali kalau hal itu tak bisa dilakukan. Sebab acara penghargaan yang tayang di stasiun televisi itu terbentur dengan durasi.

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

Suami Nagita Slavina itu bahkan selalu diingatkan tentang durasi dari prompter di hadapannya dan juga earphone di telinganya. Hal ini pun dibenarkan oleh Nia sebagai salah satu kendalanya saat memandu acara. 

“Iya emang (durasi), ribet sedangkan gue nggak bisa (baca),” tegas Nia. 

Meski mengalami kesulitan dan kendala dengan alat prompter, Nia mengaku senang bisa dibantu oleh Raffi. 

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dengan sigap terus mengambil bagian yang seharusnya dibacakan oleh Nia. Makanya hal ini jadi terlihat sangat dominan ke Raffi dan Nia jadi terlihat tidak menguasai apa yang dipandunya. 

Sorry jujur ya lo baca doang sedangkan gue ga bisa baca jauh. Trus kalau tiba2 lo udah ngomong itu gue pikir tuh bisa ngobrol kaya biasa gitu. 

“Tapi tau nggak? Raffi itu sangat membantu. Lo langsung ambil line gue. Lo bagus, tau nggak tadinya gue mau diem aja di situ,” sahut Nia. 

Mendengar jawaban Nia Ramadhani, Raffi sedikit merasa kesal dan mengatakan kalau Nia tak boleh melakukan hal seperti itu. 

Bapak satu anak itu lalu menyebut sosok Nia sebagai mama muda yang gemar joget TikTok seharusnya bisa bonding dan jadi contoh bagi istri dan anaknya. 

Lalu, kata Raffi, selama acara penghargaan memang banyak sekali kendala dan protokol yang harus dilakukan.

“Emang acara awarding-awarding besar ini protokolnya banyak. Durasi, harus baca, ya begitu deh,” kata Raffi. 

Lebih lanjut Nia Ramadhani akhirnya menyampaikan permohonan maafnya ke Raffi Ahmad. Hal ini disebabkan Nia yang sudah tak lama terjun ke dunia presenting. 

“Kebetulan kan punten, aku kan bukan artis yang begitu lagi,” tutup Nia Ramadhani. 

Tag: raffi ahmad Nia Ramadhani

Bagikan: