Singgung Paris Hilton 14 Tahun Lalu, Sarah Silverman Minta Maat Soal Lelucon Kelamin di Video Ini

Tim Editor

Paris Hilton (Instagrm)

ERA.id - Komedian sekaligus aktris Sarah Silverman akhirnya meminta maaf ke penyanyi Paris Hilton. Permintaan maaf ini ia sampaikan setelah 14 tahun peristiwa berlalu. 

Melalui podcast miliknya, Sarah Silver mengaku menyesal telah membuat lelucon konyol sekaligus mengolok-olok Paris Hilton di tahun 2007. 

Saat itu Sarah yang berdiri di podium MTV Movie Awards menyinggung Paris Hilton terkait kasus bui yang menimpanya. 

“Kudengar untuk membuatnya merasa nyaman di penjara, para penjaga akan mengecat jeruji agar terlihat seperti penis. Aku hanya khawatir dia akan mematahkan giginya karena benda-benda itu," kata Sarah di acara itu.

Pelantun “Turn It Up” itu diamankan kepolisian terkait pelanggaran saat mengemudi. Saat Sarah melontarkan pernyataan tak pantas itu, Paris terlihat memasang wajah terkejut dan kecewa. 

Beberapa waktu lalu Paris juga sempat membahas sindiran itu bersama dengan saudara perempuannya, Nicky Hilton. Nicky menyebut pernyataan itu sangat menjijikan, keji, dan juga sesat. 

“Saya benar-benar ingin keluar dari seluruh ruangan, tetapi saya hanya berusaha untuk menjadi kuat dan duduk di sana saat seluruh penonton tertawa,” kenang Paris, dikutip E! News, Jumat (5/3/2021). 

Lalu, kata Paris, kejadian itu sangat menyakitkan bagi dirinya. Hal itu ia gambarkan sebagai sesuatu yang sangat sulit bagi hidupnya. 

Setelah kejadian itu, Sarah mengklaim dirinya langsung mengirimi Paris surat permintaan maaf. Apalagi saat ia menonton ulang tayangan MTV Movie Awards 2007. 

“Saya benar-benar melakukannya, dan saya ingat melihat ekspresi itu pada dia, wajah dan hatiku hancur. Beberapa hari kemudian aku menulis surat permintaan maaf padanya,” ucap Sarah.

Sayangnya surat itu tidak ditanggapi oleh Paris. Sarah juga mengaku dirinya sangat menyesal saat mendengar podcast Paris Hilton tentang kejadian itu. 

Kini setelah 14 tahun berlalu, Sarah Silverman menggunakan podcastnya untuk meminta maaf ke Paris Hilton. Apalagi ia menyadari surat yang ditulisnya tidak pernah sampai ke tangan Paris. 

“Jadi, inilah saya, 14 tahun kemudian, memberi tahu kamu, Paris, bahwa aku benar-benar minta maaf,” ucapnya. 

Lebih lanjut Sarah juga mengatakan dirinya merenungi semua perbuatan dan kesalahannya di masa lalu. Ia juga sadar kejadian masa lalu tidak pernah bisa diubah, tetapi dirinya telah berubah. 

“Kami tidak bisa ubah masa lalu, jadi yang terpenting adalah kita berubah seiring waktu,” tutup Sarah Silverman. 

Tag: paris hilton Sarah Silverman

Bagikan: