Ibunda Mencak-Mencak, Kaesang dan Nadya Belum Kembalikan Mobil Felicia?

Tim Editor

Kaesang dan Felicia (Instagram)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ramai dikabarkan  putus dengan pacarnya bernama Felicia Tissue. Terungkap, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan hingga 5 tahun lamanya.

Kini, Kaesang Pangarep dikabarkan telah memiliki pacar baru bernama Nadya Afrita. 

Ibu dari Felicia, Meilia Lau mengungkapkan, Kaesang tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021 setelah sebelumnya janji menikahi putrinya di Desember 2020. 

Dia juga menyebut kalau hubungan anaknya putus lantaran hadirnya ada orang ketiga yang merupakan karyawan Felicia. Lewat akun Instagramnya, Meilia Lau mengunggah foto Kaesang bersama dengan nenek Felicia yang biasa dipanggil Amah. 

"Ini minta restu apa minta angpao? Amah belum pikun loh?" tulis Meilia di foto disertai dengan mention @kaesangp.

Meilia juga mengunggah tangkapan layar akun Instagram Lambe Turah yang menduga kalau Kaesang dan Nadya saat ini sedang pacaran. 

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya," sambungnya.

Bahkan Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep agar mobil milik sang putri dikembalikan.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Instagram. 

Meilia Lau melampiaskan amarahnya kepada Nadya Arifta dengan menyindir hijab yang dipakai bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan.

"Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!" kata Meila Lau.

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue kaesang putus Kaesang punya pacar baru felicia, kaesang dan felicia putus

Bagikan: