Tak Terima Dihina Ibunda Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta: Kami Ini Keturunan Keluarga Kesultanan Bima

| 09 Mar 2021 09:00
Tak Terima Dihina Ibunda Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta: Kami Ini Keturunan Keluarga Kesultanan Bima
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@nadriftakaesang)

ERA.id - Saat ini, nama Nadya Arifta sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Ia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Hal ini terungkap lewat curhatan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau di media sosial.

Mengetahui keponakannya menjalin hubungan dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Firdaus Oibowo, paman Nadya Arifta angkat bicara. Ia nampak senang saat mengetahui Nadya Arifta menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.

"Alhamdullilah, sekarang ini keponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami banyak bicara soal itu, tapi kita banyak berdoa supaya masalah ini tidak menjadi mudarat," ujar Firdaus Oibowo, dikutip melalui channel YouTube Star7 pada Selasa (9/3/2021).

Firdaus Oibowo merasa geram dengan ibunda Felicia Tissue karena keponakannya telah dihina. Menurutnya, jodoh semuanya sudah diatur oleh sang pencipta.

Firdaus Oibowo (Foto: YouTube/Star7)

"Kami ingin meluruskan permasalahan-permasalahan, keponakan kami beberapa kali dibully dari orangtua mantan pacar Kaesang. Kami dari keluarga sebenernya siapa saja jodohnya itu sudah ridho Allah SWT," tutur Firdaus Oibowo.

Pria berambut gondrong ini juga mengungkit kembali sikap ibunda Felicia Tissue. Ia geram dengan ibunda Felicia Tissue yang tag akun Instagram Presiden Jokowi. Menurutnya, itu tidak ada kaitannya.

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, sampai kunci mobilnya pun diutarakan, sampai ngetag-ngetag pak Jokowi kan gak ada urusannya sama pak Jokowi disini, ngetag Instagram bicara masalah urusan Kaesang kan sebenernya gak ada kaitannya." ungkap Firdaus Oibowo.

Ia menghimbau untuk keluarga Felicia Tissue agar tidak menghina Nadya Arifta lagi. Paman Nadya Arifta mengklaim keluarganya keturunan raja atau Kesultanan Bima yang tidak boleh disepelekan. 

"Keluarga besar kami dianggap sepele, kami ini kan (keturunan) keluarga Kesultanan Bima, kami ini cucunya Sultan Bima kami ini diwawo sana itu keturunan para raja kalau keturunan para raja ini kalau dilecehkan tidak boleh," tutupnya.

Rekomendasi