Naif dan Polos, Deretan Zodiak yang Sering Gampang Kena Tipu

| 09 Mar 2021 06:00
Naif dan Polos, Deretan Zodiak yang Sering Gampang Kena Tipu
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Min An)

ERA.id - Menjadi orang yang mudah percaya adalah sifat baik, tetapi kamu tentu tak ingin kepercayaanmu kepada orang lain itu membawa dirimu ke dalam situasi yang berisiko. Dalam segala situasi, sebaiknya kamu harus selalu berhati-hati dan waspada.

Kamu harus berhati-hati, terutama kepada orang yang baru dikenal. Jangan terlalu naif dan lugu, karena itu sangat memudahkan orang lain untuk menipu kamu. Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (9/3/2021), deretan zodiak yang sering gampang kena tipu. 

1. Capricorn

shallow focus photography of woman standing on grass field while holding grass

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Hisu lee)

Capricorn cenderung mempercayai orang dengan mudah dan percaya dengan janji palsu. Mereka selalu bersedia memberi orang kesempatan kedua. Maka dari itu, Capricorn sering kali merasakan hati hancur yang berkeping-keping.

2. Pisces

Pisces sangat percaya bahwa ada kebaikan yang tersembunyi dalam diri setiap orang. Mereka memiliki jiwa idealis dan optimis yang mudah dimanipulasi dan ditipu oleh orang-orang yang berpura-pura baik kepada mereka.

3. Cancer

Person Leaning on Wall

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)

Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Cancer berempati dengan semua orang yang ditemui dan mengharapkan dukungan dan empati yang sama dari mereka. Cancer percaya bahwa setiap orang butuh untuk dibantu tetapi mereka justru dimaanfaatkan.

4. Sagitarius

Sagitarius berasumsi semua orang tipekal yang baik hati. Mereka melihat dunia dengan kacamata yang lurus dan tidak berpikir dua kali sebelum memercayai orang lain. Hal ini karena Sagitarius terlalu asal percaya kepada orang lain.

Rekomendasi